Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

22176 – 22200 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 887  888  889 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ANGGORO118

    13 April 2019

    LEDY061 tulis:

    suka deh nongki dkedai kopi n teh ini,

    walau yg jaga ga jelas,

    mesen dapetnya cm php,

    ....

    ....

    ....

    semangat y semuanya bikin heppi dimari..

    yg nyari jodoh dsini mungkin butuh bikin lapak baru "kedai jodoh" soale nyari kopi n teh aja php apalagi klo pgn nyari jodoh..

    Beberapa bulan yg lalu ada banyak kok penjaganya, sepertinya mereka lg ada kesibukan di dunia nyata , hehe

    Meski penjaga yg sekarang ga jelas, dinikmatin aja.. jgn dibully.. kasihan 🤭✌😁

    Kalo kedai jodoh menunya apa tuh?

  • LEDY061

    13 April 2019

    ANGGORO118 tulis:

    Beberapa bulan yg lalu ada banyak kok penjaganya, sepertinya mereka lg ada kesibukan di dunia nyata , hehe

    Meski penjaga yg sekarang ga jelas, dinikmatin aja.. jgn dibully.. kasihan 🤭✌😁

    Kalo kedai jodoh menunya apa tuh?

    nah itu dia, lapaknya belom ada eh..

    baru sekedar kasi saran ahahaha..

    tenang penjaga yg skarang walau ga jelas doi slalu standby dimari..

  • LISTON872

    13 April 2019

    ANGGORO118 tulis:

    Beberapa bulan yg lalu ada banyak kok penjaganya, sepertinya mereka lg ada kesibukan di dunia nyata , hehe

    Meski penjaga yg sekarang ga jelas, dinikmatin aja.. jgn dibully.. kasihan 🤭✌😁

    Kalo kedai jodoh menunya apa tuh?

    Mungkin karna suasana mau pemilu itu bang, makanya sepi karna yang jaga lagi pada ikutan kampanye.

  • BAYU715

    13 April 2019

    Nyimak aja sambil☕

  • ANGGORO118

    13 April 2019

    LEDY061 tulis:

    nah itu dia, lapaknya belom ada eh..

    baru sekedar kasi saran ahahaha..

    tenang penjaga yg skarang walau ga jelas doi slalu standby dimari..

    Kalo kedai ini yg bikin admin JK

    JODOHKRISTEN tulis:

    Shalom,

    Di Kedai Kopi dan Teh ini, anda dapat beramah tamah dan bersenda gurau agar pertemanan di antara kita lebih akrab lagi.

    Mohon agar tetap mengikuti Ketentuan dan Penjelasan tentang Forum: www.jodohkristen.com/topic/1/

    Selamat menikmati ruang ini <3

    Mungkin bisa jg buat kedai jodoh kali ya , haha

    Oh jd sis ledy ini memperhatikan penjaga yg sekarang selalu standby ya? mantap tu , hehe

  • LEDY061

    13 April 2019

    ANGGORO118 tulis:

    Kalo kedai ini yg bikin admin JK

    Mungkin bisa jg buat kedai jodoh kali ya , haha

    Oh jd sis ledy ini memperhatikan penjaga yg sekarang selalu standby ya? mantap tu , hehe

    memperhatikan sih ga jg y hahahha..cm suka aja menyimak obrolan dimari, abisnya menghibur ngets..lucu" jg tanggapan"nya..

  • HOPE617

    13 April 2019

    :-D:-p

    ANGGORO118 tulis:

    Sippp dah

    Buat fansnya sis hope yg di pojokan sana yg sabar ya.. nanti kalo udah waktunya pasti dibukakan pintu hatinya 😁

  • HOPE617

    13 April 2019

    Ayooo dipesen2,, mumpung aku lagi ada waktu nihh jaga kedai sambil nunggu Bang Fajar dan Tulang Damean nongol lagi dimari...wkwkkwkwk

  • ELISA859

    13 April 2019

    aku  pesen  kopi  ya  sist, biar  bisa  melek  nih  mata

    HOPE617 tulis:

    Ayooo dipesen2,, mumpung aku lagi ada waktu nihh jaga kedai sambil nunggu Bang Fajar dan Tulang Damean nongol lagi dimari...wkwkkwkwk

  • HOPE617

    13 April 2019

    Ini Ka, kopi yang rasanya cuma bisa dibayangkan... wkkwkwkw

    i.postimg.cc/cJHV4TGB/images-1.jpg

    😄😜

    ELISA859 tulis:

    aku  pesen  kopi  ya  sist, biar  bisa  melek  nih  mata

    HOPE617 tulis:

    Ayooo dipesen2,, mumpung aku lagi ada waktu nihh jaga kedai sambil nunggu Bang Fajar dan Tulang Damean nongol lagi dimari...wkwkkwkwk

  • LEDY061

    13 April 2019

    HOPE617 tulis:

    Ayooo dipesen2,, mumpung aku lagi ada waktu nihh jaga kedai sambil nunggu Bang Fajar dan Tulang Damean nongol lagi dimari...wkwkkwkwk

    mauuuu, tp pilihannya cm kopi sm teh y..pgn jus buaahhh sist..

  • LEDY061

    13 April 2019

    HOPE617 tulis:

    Ini Ka, kopi yang rasanya cuma bisa dibayangkan... wkkwkwkw i.postimg.cc/cJHV4TGB/images-1.jpg 😄😜

    waaa ketje, gak pake php y..sekalipun utk rasa cm bs dbayangkan doang

  • HOPE617

    13 April 2019

    weee ga cuma kopi dan teh, ka... semua ada disini, minuman dan makanan berat, ringan ada.. jodoh pun ada... wkkwkwkw. 😅 😂

    Jus apa tuh ka?

    LEDY061 tulis:

    mauuuu, tp pilihannya cm kopi sm teh y..pgn jus buaahhh sist..

    13 April 2019 diubah oleh HOPE617

  • LEDY061

    13 April 2019

    HOPE617 tulis:

    weee ga cuma kopi dan teh, ka... semua ada disini, minuman dan makanan berat, ringan ada.. jodoh pun ada... wkkwkwkw. 😅 😂

    Jus apa tuh ka?

    wah lengkap ternyata..

    jus alpukat deh..

    ahh ciyuss dsini ada jodoh?!

    ada dlm daftar menu kah..

  • HOPE617

    13 April 2019

    Nih ka, dapat bonus alpukat utuh ehh ga utuh ding... 😅

    i.postimg.cc/0rgz9ZWt/Jus-Alpukat.jpg

    Iya jodoh ada kok di menu, tapi kami ga bisa menyajikannya langsung, jadi pelanggan harus 'jemput' sendiri... 😅 😂 🤣

    wkkwkw ini apaan dah...

    LEDY061 tulis:

    wah lengkap ternyata..

    jus alpukat deh..

    ahh ciyuss dsini ada jodoh?!

    ada dlm daftar menu kah..

  • LEDY061

    13 April 2019

    HOPE617 tulis:

    Nih ka, dapat bonus alpukat utuh ehh ga utuh ding... 😅 i.postimg.cc/0rgz9ZWt/Jus-Alpukat.jpg Iya jodoh ada kok di menu, tapi kami ga bisa menyajikannya langsung, jadi pelanggan harus 'jemput' sendiri... 😅 😂 🤣

    wkkwkw ini apaan dah...

    waaaaaaah spertinya lgs cuss bikin sendiri ini drpd rasanya cm ada dlm bayangan wkwkwk

    duh jemput sendiri y, ada sih yg pengen aq jemput, tp doi mau ga y hahaha

  • HOPE617

    13 April 2019

    Dicoba aja, soalnya kalau ga nyoba ga akan pernah tau dia mau atau nggak...😅 🤣

    LEDY061 tulis:

    waaaaaaah spertinya lgs cuss bikin sendiri ini drpd rasanya cm ada dlm bayangan wkwkwk

    duh jemput sendiri y, ada sih yg pengen aq jemput, tp doi mau ga y hahaha

  • LEDY061

    13 April 2019

    HOPE617 tulis:

    Dicoba aja, soalnya kalau ga nyoba ga akan pernah tau dia mau atau nggak...😅 🤣

    jiahahahah klo gt aq nunggu djemput aja biar pasti..ahahah..

  • 13 April 2019

    HOPE617 tulis:

    Ayooo dipesen2,, mumpung aku lagi ada waktu nihh jaga kedai sambil nunggu Bang Fajar dan Tulang Damean nongol lagi dimari...wkwkkwkwk

    Pesen jeruk hangat duunk kmrn pesen jeruknya msh d jemur 😁

  • HOPE617

    13 April 2019

    Ini, ka...

    i.postimg.cc/wjsJNRY8/images-2.jpg

    Sama jeruknya sekalian, tadi abis metik jeruk di kebun belakang rumah.

    Rumah orang.

    😅🙊

    DINNA612 tulis:

    Pesen jeruk hangat duunk kmrn pesen jeruknya msh d jemur 😁

  • BAYU715

    13 April 2019

    Cuman bisa diliatin minumannya, jd tambah haus🤤

  • BAYU715

    13 April 2019

    Kopi, teh, jeruk, jahe susu, bandrek dll

    Silahkan merapat

  • LEDY061

    13 April 2019

    Pada ke solo buat kopdar kayanya bang,

    makanya seeeepiiiiiiy..

  • BAYU715

    13 April 2019

    Dibuka sendiri kedainya, minum jg bikin sendiri

  • 13 April 2019

    HOPE617 tulis:

    Ini, ka... i.postimg.cc/wjsJNRY8/images-2.jpg Sama jeruknya sekalian, tadi abis metik jeruk di kebun belakang rumah.

    Rumah orang.

    😅🙊

    😮😁

22176 – 22200 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 887  888  889 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan