Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

22226 – 22250 dari 22599    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 889  890  891 ... 904  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 16 april

    Mau Tea Manis anget plus Singkong Goreng dong 😊🙂

  • 16 april

    Singkongnya gosong🙊

  • 17 april

    Sambik ngantri tps, mampir kedai sebentar

  • 18 april

    Mampir ngopi☕☕☕☕🙊

  • 18 april

    ☕☕🍵🍵🍧🍦🥃🍸🍷🍹🥛🍼salken ambil sendiri sesuai selera

  • 19 april

    siap

    JODOHKRISTEN tulis:

    Shalom,

    Di Kedai Kopi dan Teh ini, anda dapat beramah tamah dan bersenda gurau agar pertemanan di antara kita lebih akrab lagi.

    Mohon agar tetap mengikuti Ketentuan dan Penjelasan tentang Forum: www.jodohkristen.com/topic/1/

    Selamat menikmati ruang ini <3

  • 21 april

    Menu hari ini

    RENUNGKANLAH Jika sebuah telur dipecahkan oleh kekuatan dr luar, maka kehidupan di dlm telur berakhir.

    Tapi......

    Jika sebuah telur dipecahkan oleh kekuatan dr dlm, maka kehidupan baru telah LAHIR.

    HAL2 BESAR selalu dimulai DR DALAM.

    TUHAN tdk pernah menjanjikan bhw langit itu selalu biru, bunga selalu mekar & mentari selalu bersinar...

    Tapi ketahuilah bhw DIA selalu memberi pelangi di setiap badai, senyum di setiap air mata, berkah di setiap cobaan & jawaban di setiap doa.

    Jangan pernah menyerah sahabat, terus berjuanglah.

    “Life is so beautiful”.

    Hidup bukanlah suatu tujuan, melainkan perjalanan maka nikmatilah.

    •Hidup adalah tantangan, hadapilah.

    •Hidup adalah anugerah, terimalah.

    •Hidup adalah pertandingan, menangkanlah.

    •Hidup adalah tugas, selesaikanlah.

    •Hidup adalah cita2, capailah.

    •Hidup adalah misteri, singkapkanlah.

    •Hidup adalah kesempatan, ambillah.

    •Hidup adalah lagu, nyanyikanlah.

    •Hidup adalah janji, penuhilah.

    •Hidup adalah Keindahan, bersyukurlah.

    •Hidup adalah teka-teki, pecahkanlah.

    1 hal yg membuat kita Bahagia adalah CINTA

    1 hal yg membuat kita tambah Dewasa adalah MASALAH

    1 hal yg membuat kita Hancur adalah PUTUS ASA

    1 hal yg membuat kita Maju adalah USAHA

    1 hal yg membuat kita Kuat adalah DOA.

    Semoga Hari Ini & Esok Penuh Berkat...

    Bagi Umat Kristiani :

    " 3 KATA MUJIZAT dari TUHAN, untukmu ..."

    Untuk Kita Renungkan :

    † 33 tahun DIA menyiapkan diri untuk Korban bagi Dunia...

    † 3 tahun DIA menyampaikan berita sukacita...

    † 30 keping perak DIA dikhianati...

    † 3 km DIA memikul salib...

    † 3 jam DIA tergantung di kayu salib...

    † 3 paku ditancapkan di kaki dan tangan-NYA...

    † lebih dari 3 liter darahNYA tercurah bagimu...

    † 3 hari DIA di dalam gua kuburan, dɑπ...

    † 3 KATA yang mau DIA sampaikan "AKU MENGASIHI KAMU"

    Selamat Hari Jumat Agung dan Minggu Paskah.

    TUHAN YESUS KRISTUS Mengasihi kita semua..      

                           🍨🍨

                           🍨🍨

                  🍨🍨🍨🍨🍨

                   🍨🍨🍨🍨🍨

                           🍨🍨

                           🍨🍨

                           🍨🍨

                           🍨🍨

  • 21 april

    Makasih Bro Bayu atas renungannya

  • 21 april

    Sama2🙏

    NANA506 tulis:

    Makasih Bro Bayu atas renungannya

  • 22 april

    Udah sepi kedainya, tinggal😴😴😴 aja, biar yg mau pesen ambil dan bikin sendiri

  • 22 april

    Kedainya dibuka lagi dengan filosofi "kopi dan gula"

    1. Jika kopi terlalu manis, yang disalahkan adalah gula karena terlalu banyak

    2. Jika kopi terlalu pahit, pasti yang disalahkan gulanya lagi, karena terlalu sedikit

    3. Jika takaran kopi dan gula pas, maka yang akan dipuji adalah kopinya mantap 👍

    Meskipun gak pernah dapat pujian gula tetap sabar dan larut tak terlihat

    contoh lain pengorbanan gula adalah

    Teh dicampur gula disebut teh manis bukan teh gula

    Ada juga berbagai macam sirup, gak ada yang namanya sirup gula, ex sirup jambu, sirup mangga, sirup anggur dan sirup lainnya, padahal bahan dasarnya adalah gula

    Begitu jg dengan kehidupan kita yang seperti gula, yang akan diingat orang lain adalah keburukan2 kita, karna kebaikan kita larut seperti gula.

    Tetap semangat, tetap sebarkan kebaikan meskipun keburukan kita yang akan dikenang oleh orang lain

    Tetap sabar dalam menjalani hidup seperti gula meskipun gak pernah disebut kalau yang menjadikan minuman menjadi manis, tetapi akan tetap larut dalam minuman itu

    Selamat siang dan selamat menikmati kopi hari ini ☕

  • 22 april

    Cara ngaduk-e gimana,,sendok apa gelasnya yg diputer.krn beda cara ngaduk akan ber-efek pd rasa kopi

    GALIH358 tulis:

    Pesan air panas saja

    di kasih kopi 1 sendok dan gula 1 sendok trus di aduk

  • 22 april

    Saya pesan jeruk angettt .

  • 22 april

    Jeruknya mau direbus, dibakar, atau digoreng biar anget✌️

    SUSI954 tulis:

    Saya pesan jeruk angettt .

  • 22 april

    Kopi sama gulanya yang diputer

    CHRISTIAN983 tulis:

    Cara ngaduk-e gimana,,sendok apa gelasnya yg diputer.krn beda cara ngaduk akan ber-efek pd rasa kopi

  • 22 april

    BAYU715 tulis:

    Jeruknya mau direbus, dibakar, atau digoreng biar anget✌️

    Kl dibrebus C nya ilang , kl di bakarrr gosong.  Kl di goreng , manaaa adaaa jeruk di gorengggg . ha ha ha haaa

  • 22 april

    Menu baru disini, silahkan dicoba jeruk gorengnya🤣

    SUSI954 tulis:

    Kl dibrebus C nya ilang , kl di bakarrr gosong.  Kl di goreng , manaaa adaaa jeruk di gorengggg . ha ha ha haaa

  • 23 april

    BAYU715 tulis:

    Menu baru disini, silahkan dicoba jeruk gorengnya🤣

    Monggo temen 2 yang mau coba menu baru alaa chefff baruu kitaaa , bang bayuuuu

    Jerukkkk gorenggggg.

  • 23 april

    Singkong goreng, pisang goreng dan gorengannya jg ada buat temen🍵☕

    SUSI954 tulis:

    Monggo temen 2 yang mau coba menu baru alaa chefff baruu kitaaa , bang bayuuuu

    Jerukkkk gorenggggg.

  • 23 april

    BAYU715 tulis:

    Singkong goreng, pisang goreng dan gorengannya jg ada buat temen🍵☕

    Sy pesen singkong bakar aj klu gt

  • 23 april

    Pada seneng pesen yg gak ada🤔

  • 23 april

    BAYU715 tulis:

    Pada seneng pesen yg gak ada🤔

    Enyaaakkk

  • 23 april

    Baru pesen aja udah enak, pa lg klo beneran datang pesenannya? 😀

    DINNA612 tulis:

    Enyaaakkk

  • 23 april

    Sadayana.. Abdi ti heula nya 😁😁

    1.bp.blogspot.com/-EodEu22_Coo/T4-4ogw37NI/AAAAAAAAACQ/EJ7cIAPBlu4/s1600/Espresso+Coffe.jpg

    23 april diubah oleh DAMEAN991

  • 23 april

    Bangggg , saya tambah ubi cilembu bakarrr .

22226 – 22250 dari 22599    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 889  890  891 ... 904  Selanjutnya Kirim tanggapan