Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

201 – 225 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 8  9  10 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • VEE802

    9 September 2015

    Hahahahahha... Tau aja anggota na move on.. Sis tata mau gabung.. Full member, inbox diriku aja..

    Hahahaha.. Msh mempertimbangkan, msh ada waktu seminggu, thanks ya..

    TATA304 tulis:

    hallowhaaa....

    pengunjung baru hadiiirrr, isi buku tamu dulu ah <:)

    wah, pengunjung2nya lg pada asyik sndiri ni

    cari pasukan dulu ah biar ramean...... :-D

    btw sis vee jgn ngundurin diri dulu dunks,

    ntar personel 'Move On'  jdi berkurang dong personel nya

    Cmunguth sis, hehehe..... ;-)O:)

  • ANGGORO118

    19 September 2015

    Hai temen2.. apa kabar? yg lg kopdar 4mata, met kopdar 4mata ya.. :D yg lainnya ke mana nih?? #celingak…celinguk

  • DANIEL453

    5 Oktober 2015

    Punten, nantulang, cappucino dingin satu galon, biar jualan dulu beremu ini di terminal Senen. :-D

  • SAORPAUL240

    5 Oktober 2015

    Bisa lah req lagu, molo huingot lae bro.

    DANIEL453 tulis:

    Punten, nantulang, cappucino dingin satu galon, biar jualan dulu beremu ini di terminal Senen. :-D

  • LIA173

    6 Oktober 2015

    Permisi.....

    *melongoksejenak

    Yg punya kedai pada kemana yak??..

    sepi euy, tak jadi ngeteh akh.. kedainya sepi..

  • RICHARD544

    6 Oktober 2015

    Rame bgt.!  Hhmmm :)

  • VEE802

    6 Oktober 2015

    Spaaadaaaaaa... Missssiii... Sambil menikmati kopi ato teh..

    Numpang iklan yaks..

    Yuk lah epribadi.. Ikutan kopdar kita2 yg d adakan di Mirota Resort Batam pd tgl 24 sd. 25 oktober 2015 (lbh jelas nya cekidot thread kopdar Move-On'ers @Mirota Resort Batam) TERBUKA utk semua member JK.. Kami tunggu loh...

  • NANA985

    7 Oktober 2015

    VEE802 tulis:

    Spaaadaaaaaa... Missssiii... Sambil menikmati kopi ato teh..

    Numpang iklan yaks..

    Yuk lah epribadi.. Ikutan kopdar kita2 yg d adakan di Mirota Resort Batam pd tgl 24 sd. 25 oktober 2015 (lbh jelas nya cekidot thread kopdar Move-On'ers @Mirota Resort Batam) TERBUKA utk semua member JK.. Kami tunggu loh...

    Hahhaaa ... ttp yach promooo terus sist vee ... nana bantu lah promo deh ... @colekcikukshitya

    yus maree mampir kk, abang, koko,cici,  ucok, butet,  mas, mbk hadiri kopdar move-on'ers tgl 24 -25 oktober 2015  @mirota resort batam ... siapa tau ada yg cocok, pulang bawa sukacita dan calon PH ... hehehhee .. yg tertarik inbox vee802 ...terimakasih.. @colekmemberJK

  • VEE802

    7 Oktober 2015

    Hahay.. Makasi ya Nana.. Umaaaaaaaaakkkkk Nana...

    NANA985 tulis:

    Hahhaaa ... ttp yach promooo terus sist vee ... nana bantu lah promo deh ... @colekcikukshitya

    yus maree mampir kk, abang, koko,cici,  ucok, butet,  mas, mbk hadiri kopdar move-on'ers tgl 24 -25 oktober 2015  @mirota resort batam ... siapa tau ada yg cocok, pulang bawa sukacita dan calon PH ... hehehhee .. yg tertarik inbox vee802 ...terimakasih.. @colekmemberJK

  • DANIEL453

    7 Oktober 2015

    Dapat tiket gratis ga yg diluar batam? #mupeng, lol

    VEE802 tulis:

    Spaaadaaaaaa... Missssiii... Sambil menikmati kopi ato teh..

    Numpang iklan yaks..

    Yuk lah epribadi.. Ikutan kopdar kita2 yg d adakan di Mirota Resort Batam pd tgl 24 sd. 25 oktober 2015 (lbh jelas nya cekidot thread kopdar Move-On'ers @Mirota Resort Batam) TERBUKA utk semua member JK.. Kami tunggu loh...

  • DANIEL453

    7 Oktober 2015

    Nauli lae, alai refrain nai lae ateh manarik :-D (Translate. Bisa aja vroh, tp bagian refrain vroh yg nyanyiin :-D). Buat nantulang parkode, minta kopi segelas lagi

    SAORPAUL240 tulis:

    Bisa lah req lagu, molo huingot lae bro.

  • VEE802

    7 Oktober 2015

    Wakakakakakakaka... Hadooohh...

    DANIEL453 tulis:

    Dapat tiket gratis ga yg diluar batam? #mupeng, lol

  • GOLYATSB430

    7 Oktober 2015

    Trasnfer dulu ke traveloka nt dikasih tiket gratis bang hehehe

  • TATA304

    7 Oktober 2015

    hahaha...
    amangjo uli nai ateh sora ni ito2 nami on (read:suara bro2 skalian bagus sekali...)
    (srasa lagi dmana gtu) hehe...
    Horasss... :-D

    DANIEL453 tulis:

    Nauli lae, alai refrain nai lae ateh manarik :-D (Translate. Bisa aja vroh, tp bagian refrain vroh yg nyanyiin :-D). Buat nantulang parkode, minta kopi segelas lagi

    7 Oktober 2015 diubah oleh TATA304

  • LIA173

    7 Oktober 2015

    Oma... opa.... *teriakpaketoak

    pada disini toh :-P

    Yg jaga asrama siapa Kalo oma opa nongkrong dikedai??

  • DANIEL453

    7 Oktober 2015

    GOLYATSB430 tulis:

    Trasnfer dulu ke traveloka nt dikasih tiket gratis bang hehehe

    Yg ga pake transper", ada ga vroh? :-D

  • 7 Oktober 2015

    terimakasih admin :) GBU

    JODOHKRISTEN tulis:

    Shalom,

    Di Kedai Kopi dan Teh ini, anda dapat beramah tamah dan bersenda gurau agar pertemanan di antara kita lebih akrab lagi.

    Mohon agar tetap mengikuti Ketentuan dan Penjelasan tentang Forum: www.jodohkristen.com/topic/1/

    Selamat menikmati ruang ini <3

  • SAORPAUL240

    7 Oktober 2015

    Nga pas i, baen sada nai lae.

    DANIEL453 tulis:

    Nauli lae, alai refrain nai lae ateh manarik :-D (Translate. Bisa aja vroh, tp bagian refrain vroh yg nyanyiin :-D). Buat nantulang parkode, minta kopi segelas lagi

  • DANIEL453

    7 Oktober 2015

    TATA304 tulis:

    hahaha...
    amangjo uli nai ate sora ni ito2 nami on (read:suara bro2 skalian bagus sekali...)
    (srasa lagi dmana gtu) hehe...
    Horasss... :-D

    Horasss, mejuah juah ito ku. Iyalah songon hata i mandok, molo bawa ni batak molo sahalakna margitar, molo berdua duet manang marcatur, molo tolu gabe trio (pria batak kl sendiri main gitar, berdua main catur atau duet, bertiga bikin trio *macan* hahaaha)

  • DANIEL453

    7 Oktober 2015

    LIA173 tulis:

    Oma... opa.... *teriakpaketoak

    pada disini toh :-P

    Yg jaga asrama siapa Kalo oma opa nongkrong dikedai??

    Ga boleh pake toa, kurang bising apa lagi coba kl udah di kedai kopi ;-)

  • DANIEL453

    7 Oktober 2015

    SAORPAUL240 tulis:

    Nga pas i, baen sada nai lae.

    Iya tarik, tambai tuak mi lae, hahahaha

  • LIA173

    7 Oktober 2015

    DANIEL453 tulis:

    Ga boleh pake toa, kurang bising apa lagi coba kl udah di kedai kopi ;-)

    heheheh.. maaf bah babang

    Terbawa kebiasaan diasrama bang, ini nih gara2 oma Vee dan opa Golyat :-( hiks

    Ya uda dilanjut aja bang ngopi ples nyanyinya

  • TATA304

    7 Oktober 2015

    hahaha...
    o i do ateh ito, nga mantap ma i
    lanjut hamu ma ito asa terhibur jo hita sasude na i JK on
    Mauliate ma tu hita saluhutna debata ma na mamasu2.....
    hehe... (maaf yh JK-ers kami bhasa planet) ;-)
    inti nya: terima kasih banyak bro, lanjutlah agar kita smw terhibur dgn lagu2 nya. GBuS
    wkwkwk.... :-p:-D;-)

    DANIEL453 tulis:
    Horasss, mejuah juah ito ku. Iyalah songon hata i mandok, molo bawa ni batak molo sahalakna margitar, molo berdua duet manang marcatur, molo tolu gabe trio (pria batak kl sendiri main gitar, berdua main catur atau duet, bertiga bikin trio *macan* hahaaha)

    7 Oktober 2015 diubah oleh TATA304

  • MARIA669

    8 Oktober 2015

    hayyyy

  • VEE802

    8 Oktober 2015

    Hai jg... Any kopi ato teh, silahkan d order :)

    MARIA669 tulis:

    hayyyy

201 – 225 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 8  9  10 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan