Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

????PUSING???? [PUISI SINGKAT]

ForumInspirasi

1601 – 1625 dari 1632    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 64  65  66  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 21 Februari

    SAURIA580 tulis:

    Eeeeee...ternyata profile saya yg diintip. Kamu mau nanya apa sih dek? 😀😁😂

    ...

    🙁🙁🙁🙁🙁🙁🙁🙁🙁🙁🙁🙁

    21 Februari diubah oleh DIMAS604

  • 21 Februari

                 KESEHARIANKU...

    Ku beranjak sejenak dari tempat tidurku

    Menata tempat tidur buka jendela dan buka pintu

    Hari² ku selalu kujalani sendiri seperti itu

    Masak & cuci pun kulakukan sendiri

    Tak perlu malu tuk mengakui karena Tuhan jg akan tahu

    Ini ujian atau cobaan hidup untukku

    Jangan pernah berfikir itu tak adil buatku

    Aku hanya ingin nikmati hidup ini

    Aku ingin berbuat sesuatu dlm hidupku

    Karena tempaan hidup aku harus kuat

    Aku boleh selalu pegang janjiNya

    Semua akan indah pd waktunya

    Ketika kusadari rasa damai itu ada dihati

    Ternyaya Tuhan tak pernah meninggalkan aku dalam menikmati hidup ini

    Beban seberat apapun akan terasa  ringan

    Karena kasihNya kita sllu beroleh keselamatan

    21 Februari diubah oleh ISMU915

  • 21 Februari

    Salahkah aku yang menanggalkan ingatan tentangmu?

    Kau bukan lukisan yang masih bisa kupajang di sudut hati

    Pilihanmulah untuk mengangkat bendera putih

    Namun siluetmu selalu berbayang lembut

  • 21 Februari

    Pusing

    _______

    Jemariku mulai...

    ...menari

    Dan menari ta henti

    Geraknya silih berganti

    Ke kiri

    Ke kanan

    Keatas

    Kebawah

    Terus begoyang pica pica

    Nga pe body stop in here

    Just for looking to there

    Kepala pung pusing

    Pusing mau bikin apa lagi

    ini  tulisan

    Saya pe bigung

    ...Pusing

    Pusing...

    Sungguh beruntung tidak pening...

    #Enjoy your life

    @semangat beraktivitas

    #jan lupa bernafas

    21 Februari diubah oleh LISNARINAA355

  • 22 Februari

    Apa kamu mau?

    Membatu rapuh

    Atau jadi tanggul?

    Berdiri tangguh

  • 22 Februari

    Tanggul bisa roboh jg loh kalau dihujani dengan air dalam kapasitas besar dan intense.

    DIMAS604 tulis:

    Apa kamu mau?

    Membatu rapuh

    Atau jadi tanggul?

    Berdiri tangguh

  • 22 Februari

    SAURIA580 tulis:

    Tanggul bisa roboh jg loh kalau dihujani dengan air dalam kapasitas besar dan intense.

    Wah itu engineernya siapa si bs salah perhitungan estimasi debit air, ckckck🤔

  • 22 Februari

    Mungkin lebih mudah bagiku untuk merobohkan tanggul

    Dibanding harus meluluhkan hatimu yg keras n kokoh tak tertandingi

    Entahlah..ini puisi atau curahan hati ini aku tak peduli

    Namun kuharap kini engkau mengerti ttg perasaan yg tak bisa aku tutupi....lagi😳

    SAURIA580 tulis:

    Tanggul bisa roboh jg loh kalau dihujani dengan air dalam kapasitas besar dan intense.

    22 Februari diubah oleh CHRISTIAN983

  • 24 Februari

    Antara satu kali datang

    dan seribu kali pergi

    bagaimana kita mengarsir rindu?

    Cuma garis-garis tipis

    melukis kelepak sayap patah....

    24 Februari diubah oleh RIZAL353

  • 24 Februari

    Pondasi bila tdk kuat akan mudah digoyang

    Demikian pula iman manusia bila tdk kuat ya gampang sekali tergoda, terlebih bila di otaknya cuma uang² ya uang memang perlu tp jgn sampai kita diperbudak uang tar ada saatnya nyesal sdh capek, sakit ...

    dst ya uangnya g bisa bantu kmd nyesal.

    tp yaudahlah sekedar berkelakar aja mungkin berguna, mungkin jg tidak

    saya hanya coba cerita saja pd kalian yg pada gaol & pinter² g spt aq yg lugu kalem

    gak pandai bicara terutama ngegombal

    pingin bs tp suka g nyambung ya faktor u x

  • 25 Februari

    ISMU915 tulis:

    Pondasi bila tdk kuat akan mudah digoyang

    Demikian pula iman manusia bila tdk kuat ya gampang sekali tergoda, terlebih bila di otaknya cuma uang² ya uang memang perlu tp jgn sampai kita diperbudak uang tar ada saatnya nyesal sdh capek, sakit ...

    dst ya uangnya g bisa bantu kmd nyesal.

    tp yaudahlah sekedar berkelakar aja mungkin berguna, mungkin jg tidak

    saya hanya coba cerita saja pd kalian yg pada gaol & pinter² g spt aq yg lugu kalem

    gak pandai bicara terutama ngegombal

    pingin bs tp suka g nyambung ya faktor u x

    Sumber segala kejahatan adalah cinta uang ya, Bang?😁

    Kalo soal nyambung atau ga nyambung terutama soal umur, bukan hal yg perlu dijadikan pertimbangan kalo aku pribadi, Bang. Krn aku sendiri pun jg sedikit penasaran dengan mindset seorang yg di jalur hukum seperti Bang Ismu.

    ------------------------

    Laut mengantar ombak

    Langit menerbangkan awan

    Mereka mengantar pesan

    Baik deburan maupun hujan

    ------------------------

    Semua orang punya sesuatu yg menurutku selalu dibawa dlm keseharian. Dan itu menarik😁

  • 25 Februari

    Iy klu sy hrs banyak bercanda gak sllu hrs serius terus bs stres, krn kita tangani 1 perkara kadang tdk cukup 1,2 bln ber thn² blum kelar ada lg yg hrs kita kawal lama² bs pusing jd ya hrs banyak² bersukur & menghibur diri supaya g stres bs jg dg olah raga gowes tiap hr supaya otak kita sllu sehat....

    Ini sy sdh mejwb blum ya...? jgn sampai anak Tuhan ditanya gak jwb lg kan tar dikira sombong nah itu banyak yg bgtu,  klu sy dpt berkat jg mereka krn kita rajin nyapa & hrs supel gaol lah dg org ..yaitu wajib klu mau laku ya intinya lbh dekat ke lingkungan masyarakat dsb, dan bergaul jg tdk boleh pilih² kdg kita jg kenal dg anak² jalanan/preman selkalipun

    Klien yg pernah sy bela ada bbrp 4 lbh kz pembunuhan

    Jd emang kerjaan spt sy tdk dicintai banyak org terutama org² dr basic kristiani itu sdh lama sy dengar krn waktu itu emang kurang menjanjikan buat ms dpn ya sy tetep bertahan sj yg ptg sy sllu meminta krn ada tg jwb ke anak

    sy ingin kerja cari uang yg halal² sj gak dr nipu bohongi org jd ini pyuur bukan pencitraan tar org ikut ngebacanya wah ini buat² ga bener terserah mereka toh jg percuma kita debat Tuhan akan jauh lbih tahu sbelum kita tulis....ya kan bgt

    mungkin dulu² lebih banyak membantu mereka yg bermasalah kmd pd kasih ucapan trimakasih sekedarnya & semampunya...

    ya itu sekilas sj dek Dimas

    DIMAS604 tulis:

    Sumber segala kejahatan adalah cinta uang ya, Bang?😁

    Kalo soal nyambung atau ga nyambung terutama soal umur, bukan hal yg perlu dijadikan pertimbangan kalo aku pribadi, Bang. Krn aku sendiri pun jg sedikit penasaran dengan mindset seorang yg di jalur hukum seperti Bang Ismu.

    ------------------------

    Laut mengantar ombak

    Langit menerbangkan awan

    Mereka mengantar pesan

    Baik deburan maupun hujan

    ------------------------

    Semua orang punya sesuatu yg menurutku selalu dibawa dlm keseharian. Dan itu menarik😁

  • 25 Februari

    FAJAR882 tulis:

    setiap hari ada hati yang meramu harap jadi kata

    mencandai kekonyolan pada angan tentang

    sekat-sekat waktu dipasung kerinduan

    berria-ria membawa tawa namun seketika

    pupus padam di depan sebuah pintu

    yang tak seorang pun berani mengetuk

    (lanjutan...)

    MALAM

    setiap malam ada angan yang mencoreti
    hening jadi lamunan
    menjauhi waktu yang berlagak jadi lamban
    buyaran detik pun tak lagi berlari-larian

    ada sesuatu yang samar kuperhatikan
    angan, lamunan, yang sarat terpicu hasrat

    sebuah kesan yang begitu kuat
    dalam momen di sela-sela obrolan singkat
    ketika untuk sesaat perhatianmu terpusat
    pada secangkir coklat hangat
    yang mengisi ruang-ruang gelap pekat
    di antara jeda-jeda antar kalimat

    25 Februari diubah oleh FAJAR882

  • 25 Februari

    FAJAR882 tulis:

    (lanjutan...)

    MALAM

    setiap malam ada angan yang mencoreti

    hening jadi lamunan

    menjauhi waktu yang berlagak jadi lamban

    buyaran detik pun tak lagi berlari-larian

    ada sesuatu yang samar kuperhatikan

    angan, lamunan, yang sarat terpicu hasrat

    sebuah kesan yang begitu kuat

    dalam momen di sela-sela obrolan singkat

    ketika untuk sesaat perhatianmu terpusat

    pada secangkir coklat hangat

    yang mengisi ruang-ruang gelap pekat

    di antara jeda-jeda antar kalimat

    Wow amazing👏👏👏

  • 26 Februari

    Artinya apa emang dek Dimas?🤔

    DIMAS604 tulis:

    Wow amazing👏👏👏

  • 26 Februari

    nah sama tuh...pingin penjelasan

    SAURIA580 tulis:

    Artinya apa emang dek Dimas?🤔

    nah idem

  • 26 Februari

           Semua ada padamu....

    Kutengok profilmu satu persatu..

    Kubaca dlm hati sambil tersenyum

    Tlah terjawab & kamu pemiliknya

    Cuma aku tdk berani cerita

    Karena diforum ini bukan tempatnya

    Maklum saja bila kamu memang tujuanya

    Tak kan sulit kugenggam  bila kamu bersedia

    Pergi bersama tinggalkan jeka

    .....

    bersambung👈

  • 26 Februari

    SAURIA580 tulis:

    Artinya apa emang dek Dimas?🤔

    Melamun di tengah obrolan, Kak.

  • 26 Februari

    SUBUH

    Setiap subuh ada teduh yang mengurai
    hasrat jadi keluh
    Menggapai harap yang tak kunjung penuh
    lembaran massa kian usang dan lusuh

    sendiri berkayuh, bersimbah peluh
    yang dulu teguh, kini kian merapuh

    betapa keruh perjalanan menuju tempat
    berlabuh

  • 26 Februari

    DIMAS604 tulis:

    Wow amazing👏👏👏

    Thanks, Bro.. untuk apresiasi, dan juga penjelasannya.

    DIMAS604 tulis:

    Melamun di tengah obrolan, Kak.

    :up:

  • 26 Februari

    SAURIA580 tulis:

    Artinya apa emang dek Dimas?🤔

    ISMU915 tulis:

    nah idem

    @Bro Ismu dan @Ito Sauria, mengenai puisi, yaitu seputar natur dan proses-nya, saya pernah sedikit bercuap-cuap di topik lain yang masih serupa ini, yaitu di thread "Tuhan peduli", tepatnya di sini: www.jodohkristen.com/topic/1555/9/ - dan di sini: www.jodohkristen.com/topic/1555/10/

    Dengan tidak mengurangi rasa hormat, untuk mewakili tanggapan saya (agar tidak memanjang di sini), boleh ditengok pada tautan-tautan tsb. Juga, apabila berkenan, bisa kita lanjutkan ber-'diskusi puisi' di sana.

    Rangkaian bunga selasih. Demikian, terima kasih. :-)

  • Hari Sabtu pukul 1:28

    Bagi saya sangat sulit untuk memahami puisi. Jelimet untuk masuk ke realm nya. Membayangkan, merasakannya. Mknya sy sering skip ini forum.

    FAJAR882 tulis:

    @Bro Ismu dan @Ito Sauria, mengenai puisi, yaitu seputar natur dan proses-nya, saya pernah sedikit bercuap-cuap di topik lain yang masih serupa ini, yaitu di thread "Tuhan peduli", tepatnya di sini: www.jodohkristen.com/topic/1555/9/ - dan di sini: www.jodohkristen.com/topic/1555/10/

    Dengan tidak mengurangi rasa hormat, untuk mewakili tanggapan saya (agar tidak memanjang di sini), boleh ditengok pada tautan-tautan tsb. Juga, apabila berkenan, bisa kita lanjutkan ber-'diskusi puisi' di sana.

    Rangkaian bunga selasih. Demikian, terima kasih. :-)

  • Hari Sabtu pukul 2:13

    Ya kpn² bisa deh gabung sp tahu bs ketemu jwbnya boleh² tuh....?!

    FAJAR882 tulis:

    @Bro Ismu dan @Ito Sauria, mengenai puisi, yaitu seputar natur dan proses-nya, saya pernah sedikit bercuap-cuap di topik lain yang masih serupa ini, yaitu di thread "Tuhan peduli", tepatnya di sini: www.jodohkristen.com/topic/1555/9/ - dan di sini: www.jodohkristen.com/topic/1555/10/

    Dengan tidak mengurangi rasa hormat, untuk mewakili tanggapan saya (agar tidak memanjang di sini), boleh ditengok pada tautan-tautan tsb. Juga, apabila berkenan, bisa kita lanjutkan ber-'diskusi puisi' di sana.

    Rangkaian bunga selasih. Demikian, terima kasih. :-)

  • Hari Sabtu pukul 3:30

    Lagi rebahan

    Mengosongkan pikiran

    Hati yang ruwet

    Mohon menyingkirlah

    Tak ada kawan biarlah

    Asal Yesus di hati

    Banyak harapan

    Bingung carax

    Oh Tuhan

    Aku gk mau goyah

    Kamu satu satunya jalan bagiku

    Jadi hari ini rebahan untuk menenangkan hati

    Gk mau peduli karena org tak peduli

    Tetap berdoa dan semangat

    Menanti Tuhan bekerja

  • Hari Sabtu pukul 5:02

    Dikeheningan malam kusambut rinduku

    Ditemani sepi kupanjatkan doa untukmu

    Agar kamu yg disana selalu bahagia

    Meski tanpa aku berada disampingnya

    Selamat jalan udah tinggalkan kenangan

    Aku & kamu boleh jalin pertemanan

    Sedikit saja yg boleh kugenggam darimu

    Namun keadaan buat kita tak saling ketemu

    Ketika bapak, ibumu nyatakan tak setuju

    Saat itu aku terharu lihat kamu menangis tersedu-sedu..

    Kuharap km sllu bersukur sdh kenal aku

    Janganlah terlalu bersedih mikirin aku

    Tetaplah semangat dalam pencarianmu

    Mungkin ini memang sudah jalan buntu

    Karena takdir kita untuk tidak saling bertemu

    ....

1601 – 1625 dari 1632    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 64  65  66  Selanjutnya Kirim tanggapan