Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

curhat boleh ga?

ForumPersahabatan dan hubungan

126 – 141 dari 141    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6Topik ditutup

  • 13 Maret

    Buat @IDA472 sebaiknya diadukan/dilaporkan saja ke admin JK, biar admin JK yang memutuskan, apalagi @IDA472 sudah mengetahui dengan jelas, agar tidak menimpa anggota2 JK yang lainnya

    IDA472 tulis:

    hai teman2.. curhat dg..

    aku kenalan sama seseorang di JK, kemudian deket dan dia minta izin buat doain aku (entah itu bener/ga) dan setiap perkataannya selalu rohani dan membangun iman..

    tapiii... belakangan ini ketahuan kalo dia sudah punya istri dan anak..

    kecewa iya...

    [Dari admin: Saran anda sangat benar <3 Yang bersangkutan kemudian juga sudah melaporkanya kepada kami dan profil yang bersangkutan sudah tidak ada lagi di Jodoh Kristen. Kami peduli terhadap keamanan dan kenyamanan di Jodoh Kristen sehingga menanggapi secara serius setiap laporan yang kami terima untuk ditelusuri. Terima kasih atas dukungannya. Tuhan memberkati. O:)]

    13 Maret diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 14 Maret

    Entah benar atau tidak si sist Tima ini, tp sptnya terlalu paranoid sampai bilang ada yg inbox pdhl di konfirmasi admin JK sama sekali tidak ada.

    Ga cuma sist Anita yg di blokir, sy jg di blokir padahal ga pernah kunjungi profilnya apalg inbox.

    [Edit admin: Kalimat dihapus oleh admin karena berupa komentar/dugaan mengenai penulis topik yang tidak diperbolehkan.]

    TIMA274 tulis:

    Saya sengaja menghapus foto2 saya karena orang tersebut beserta teman2nya yang berkeliaran di JK menginbox ganggu terus bahkan foto saya disave oleh mereka.

    ....

    Anda juga menuliskan: "Karena saat itu terus2an saya di inbox diganggu makanya saya ganti akun. Pada saat masuk dengan akun baru, saya sudah konfirmasi ke adm JK mengenai pergantian akun baru." --> Pergantian akun baru tidak diperbolehkan. Anda tidak pernah masuk dengan akun baru dan tidak pernah mengkonfirmasi ke admin mengenai pergantian akun baru.

    15 Maret diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 14 Maret

    Auto cek ka,eike juga diblokir🙈

    Salah apa diriku padanya....

    MEI525 tulis:

    Entah benar atau tidak si sist Tima ini, tp sptnya terlalu paranoid sampai bilang ada yg inbox pdhl di konfirmasi admin JK sama sekali tidak ada.

    Ga cuma sist Anita yg di blokir, sy jg di blokir padahal ga pernah kunjungi profilnya apalg inbox.

    Jangan2 dia hanya halusinasi dan penderita skizofrenia paranoid akut.

    14 Maret diubah oleh JODOHKRISTEN

  • ORZEN485

    14 Maret

    Benar sedikit aneh sist Tima, laki2 tulen yang menghirup udara bebas aja belum tentu wanita mau, masa iya pria d penjara mau?

    MEI525 tulis:

    Entah benar atau tidak si sist Tima ini, tp sptnya terlalu paranoid sampai bilang ada yg inbox pdhl di konfirmasi admin JK sama sekali tidak ada.

    Ga cuma sist Anita yg di blokir, sy jg di blokir padahal ga pernah kunjungi profilnya apalg inbox.

    Jangan2 dia hanya halusinasi dan penderita skizofrenia paranoid akut.

  • 14 Maret

    LISNARINAA355 tulis:

    Selamat Ahir pekan sista

    Gabung dimari boleh yaa🤗

    Iya sis ini lucu bin aneh

    Saya juga diblokir KK Tima  dengan keterangan kasus yang dibagikan maksudnya Nast yang dibahas beliau. tadinya saat topik itu lagi dibahas saya memang mau koment Eeh tak liat profilnya lebih dahulu Eeh langsung diblokir yaa tak blokir waelah biar seri ya kan

     but its ok waelah semua manusia Punya Hak dan kewajipan itu tercantum di UUD. Udah Udah Dilupakan

    karena memang kata petuah:

    Jika tidak ada yang melanggar peraturan, maka kita tidak akan pernah maju"

    But melanggar peraturan yang diberikan beliau sehingga beliau mencantumkan Nast itu untuk dibahas menurut saya itu karena beliau terlalu laper Eeh baper untuk mengenal seseorang

      Dari menurut cerita yang saya baca yang dibagikan beliau "mengenal seseorang dan ternyata  sesoerang itu mengaku tahanan hukum dan beliau mau membesuk"

       Nah disini sini saya bagikan cerita berita yang saya baca dari Kepala Negara Tulang awak,  Pa'De nya konco koncone teman akuuh

    "Beli durian mahal tapi ga enak"

         Dapat disimpulkan bahwa tidak semua buah semangka warnanya merah merekah

    seperti berita terkini: " hamba tuhan,perkosa jemaat"

    Dapat disimpulkan bahwa tidak semua umat jemaat Hagar yang diarab itu baik, juga tidak semua umat jemaat Sarai yang diisrael itu baik pun tidak semua umat jemaat Buddha di Hindi itu baik ,tidak semua umat jemaat Hindu yang di India baik"

      Terkadang pemikiran kita pun tidak baik sehingga acap kali terjadi "Prasangka..."

    Lukas 6:45

    Orang yang baik mengeluarkan barang yang baik dari perbendaharaan hatinya  yang baik dan orang yang jahat mengeluarkan barang yang jahat dari perbendaharaannya yang jahat. Karena yang diucapkan mulutnya, meluap dari hatinya."

    Seperti kata petuah:"Nikmati saat harus menikmati tiap moment kehidupan yang kan dilalui terlewati hmmm 😁back to arena jomblowan jomblowan-jomblowati "dan.. bertahanlah saat keadaan mengharuskan bertahan" kalau udah ndak tahan coba acungkan senyuman pada sasaran(doi incaran🤭) sapa tahu langsung di ririt nikah bahasa Ismael nya ta'aruf kan adek bang gitu kan yaa🤐

    But ITS oke waelah semoga kita semua Jker

    Diberkati dari mana mau kemana dan dimana pun berada tanpa terkecuali termasuk Miminho penyedia wadah ini

       Ulangan 28:6

    Diberkatilah engkau pada waktu masuk dan diberkatilah engkau pada waktu keluar.

    MEI525 tulis:

    Entah benar atau tidak si sist Tima ini, tp sptnya terlalu paranoid sampai bilang ada yg inbox pdhl di konfirmasi admin JK sama sekali tidak ada.

    Ga cuma sist Anita yg di blokir, sy jg di blokir padahal ga pernah kunjungi profilnya apalg inbox.

    Jangan2 dia hanya halusinasi dan penderita skizofrenia paranoid akut.

    14 Maret diubah oleh LISNARINAA355

  • 14 Maret

    Ini yang membuat cowo yg bner2 jujur an pengen doa malah tambah jauh d jodohnya haduh.. Laporin aja

  • JOHANNES459

    14 Maret

    Apapun yg terjadi dan siapapun dia aku harap beliau baik2 saja serta sehat dan yg terpenting minumnya teh botol sosro😁

  • 14 Maret

    Wow luar binasa 😂😂😂🙏

    IDA472 tulis:

    hai teman2.. curhat dg..

    aku kenalan sama seseorang di JK, kemudian deket dan dia minta izin buat doain aku (entah itu bener/ga) dan setiap perkataannya selalu rohani dan membangun iman..

    tapiii... belakangan ini ketahuan kalo dia sudah punya istri dan anak..

    kecewa iya...

  • 14 Maret

    Ini Forum, ee... Topik apaan sih?

    Curhat ya?

    :-Z hmmm...

    i.ibb.co/7kL8w37/Diketikin.jpg

    :-D

  • 15 Maret

    aduhhh berarti yang komenin tanggapannya si mbak kmrn pada diblokir semua? yaampun

    15 Maret diubah oleh IDA472

  • 15 Maret

    terima kasih usulnya kak, seperti yang dibilang kakak2 admin saya sudah melaporkannya ke admin juga hehhe

    KING902 tulis:

    Buat @IDA472 sebaiknya diadukan/dilaporkan saja ke admin JK, biar admin JK yang memutuskan, apalagi @IDA472 sudah mengetahui dengan jelas, agar tidak menimpa anggota2 JK yang lainnya

    15 Maret diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 15 Maret

    wkwkwkkwkwk

    JOHANNES459 tulis:

    Apapun yg terjadi dan siapapun dia aku harap beliau baik2 saja serta sehat dan yg terpenting minumnya teh botol sosro😁

  • 15 Maret

    IDA472 tulis:

    aduhhh berarti yang komenin tanggapannya si mbak kmrn pada diblokir semua? yaampun

    Aku sdh diblokir sblm aku komenin tanggapan dia. Jadi pas aku mau komen, aku heran kok pas aku kunjungi profilnya aku ga bisa liat apa2. Lalu aku merenung apakah aku prnh kenalan sm dia dan punya masalah. Tenyata engga. Makanya aku heran dan di forum ini aku tanya dia jg kenapa aku diblokir,

  • 15 Maret

    Jangan2 aku juga diblokir.. tapi aku ga ngecek juga sih heheh

    ANITA089 tulis:

    Aku sdh diblokir sblm aku komenin tanggapan dia. Jadi pas aku mau komen, aku heran kok pas aku kunjungi profilnya aku ga bisa liat apa2. Lalu aku merenung apakah aku prnh kenalan sm dia dan punya masalah. Tenyata engga. Makanya aku heran dan di forum ini aku tanya dia jg kenapa aku diblokir,

  • ORZEN485

    15 Maret

    Saya juga gak bisa buka profil nya, kalau semua merasa begitu ada 2 kemungkinan :

    ✓ dia walk out

    ✓di kick admin.

    🤭🤭

    IDA472 tulis:

    Jangan2 aku juga diblokir.. tapi aku ga ngecek juga sih heheh

    ANITA089 tulis:

    Aku sdh diblokir sblm aku komenin tanggapan dia. Jadi pas aku mau komen, aku heran kok pas aku kunjungi profilnya aku ga bisa liat apa2. Lalu aku merenung apakah aku prnh kenalan sm dia dan punya masalah. Tenyata engga. Makanya aku heran dan di forum ini aku tanya dia jg kenapa aku diblokir,

  • JODOHKRISTEN

    15 Maret

    Shalom,

    Laporan dari Sis IDA472 (topik awal) sudah ditindaklanjuti oleh admin dan anggota terkait sudah bukan anggota Jodoh Kristen lagi.

    Topik ini sudah ditanggapi oleh cukup banyak anggota dan sudah bergeser dari topik semula, sehingga kami menutup topik ini.

    Kami ingin mengingatkan kembali agar setiap kita mawas diri namun tidak perlu ketakutan dalam berkenalan dengan anggota lainnya. Janganlah menelan mentah-mentah apa yang anda dengar atau baca.

    Bawalah aktivitas anda di Jodoh Kristen (atau di mana pun) ke dalam doa dan gunakanlah hikmat yang Tuhan berikan kepada anda, jangan hanya terbawa pada perasaan.

    Apabila anda menemukan pelanggaran atau hal yang mencurigakan, harap segera hubungi admin secara personal dan janganlah memposting di Forum dengan dugaan-dugaan yang belum terbukti kebenarannya dan/atau tidak memberitahukan semua kebenaran sehingga hanya menyebabkan ketakutan namun tidak membantu melindungi anggota lainnya.

    Kami peduli dengan privasi dan keamanan anda, sehingga tidak hanya menyaring profil pendaftar namun juga memberikan Pedoman Keamanan, Tips Kencan, serta menanggapi setiap laporan secara serius untuk ditelusuri dan ditindaklanjuti.

    Pedoman Keamanan : www.jodohkristen.com/safety/
    Tips Kencan : www.jodohkristen.com/dating-tips/

    Anda sendiri adalah kunci keamanan yang terakhir. Anda harus menjaga diri anda sendiri.

    Tuhan memberkati.

    15 Maret diubah oleh JODOHKRISTEN

126 – 141 dari 141    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6Topik ditutup