Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Ana & Wiwid

Ana & Wiwid

3 Agustus 2017

Shalom tim Jodoh Kristen,

Saya Ana dan suami saya Wiwid. Kami ingin menyaksikan kisah sukses kami yang dipertemukan oleh Tuhan melalui situs Jodoh Kristen.

Langsung saja ke awal dimana kami berkenalan pada tanggal 23 Maret 2015. Waktu itu dia yang menyapa saya terlebih dahulu. Saya balas menyapanya. Dan saya lihat profilnya menarik karena itu kami terus berbalasan pesan sekedar say hello atau sedang apa, dan obrolan tentang pekerjaan kami masing. Dan karena kami merasa nyaman mengobrol satu sama lain akhirnya kami bertukar pin BBM.

Tanggal 28 April 2015, kami bertemu untuk pertama kalinya. Kami bertemu sepulang dari bekerja. Dan setelah pertemuan itu kami merasa semakin cocok. Merasa ada chemistry kami pun berpacaran. Pada bulan Juli 2015 (libur lebaran) kami pulang kampung untuk saling mengenalkan diri kepada orang tua kami masing-masing. Kebetulan kami sama-sama orang Jawa. Saya dari Magelang (Jateng) dan dia dari Jombang (Jatim). Puji Tuhan, orang tua kami masing-masing juga ternyata saling mendukung hubungan kami.

Akhirnya setelah merasa yakin dengan perasaan kami dan mengenal dengan baik kepribadian masing-masing pada tanggal 15 April 2017 kami menikah di Magelang. Tak lama setelah menikah kami sempat (hampir) dikaruniai momongan namun saya mengalami keguguran di usia kandungan 8 minggu. Meskipun sedih kami bangkit lagi dengan doa dan dukungan orang-orang di sekitar kami. Kami berserah kepada Tuhan untuk rencana-Nya yang pasti indah, dan kami percaya Tuhan akan memberikan karunia lagi. Amin.

Terima kasih Jodoh Kristen. Semoga kesaksian kami menguatkan para single yang masih menanti pasangan hidup. Percayalah Tuhan akan mempertemukan kalian dengan orang yang tepat di waktu yang tepat. Sekian dari kami.

— Ana & Wiwid