Visi dan misi kami

Sebagai biro jodoh Kristen, kami mengimani bahwa pernikahan adalah sebuah ikatan suci antara suami dan istri yang dipersatukan oleh Tuhan sebagai bagian dari rencana-Nya terhadap setiap kita. Oleh karena itu, pernikahan lebih dari sekedar cinta dan romantisme.

Ribka dan Eliezer di dekat sumur.

Eliezer, hamba Abraham, tidak hanya menunggu namun aktif mencari isteri untuk Ishak. Akan tetapi dia tetap mendengarkan suara Tuhan dengan baik, sehingga dia bertemu dengan Ribka di dekat sumur.

Dalam Kejadian 2:18, Tuhan Allah berfirman: "Tidak baik, kalau manusia itu seorang diri saja. Aku akan menjadikan penolong baginya, yang sepadan dengan dia." Tuhan sendiri yang mempersatukan pasangan hidup pada waktu-Nya. Kadang-kadang kita menganggap rencana-Nya sebagai batasan, dan tidak selalu mudah untuk menunggu waktu Tuhan. Namun Alkitab telah mengajarkan bahwa Tuhan menginginkan yang terbaik untuk kita: "Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan".

Kuk yang tidak seimbang

Paulus menulis dalam 2 Korintus 6:14: "Janganlah kamu merupakan pasangan yang tidak seimbang dengan orang-orang yang tak percaya." Kami percaya bahwa peringatan tentang "kuk yang tidak seimbang" juga pada berlaku untuk pernikahan. Di jaman sekarang ini kita memiliki semakin sedikit waktu untuk bersosialisasi, sedangkan dunia internet menyediakan lebih banyak kesempatan bagi kita. Sehingga kami ingin membantu single Kristen bertemu dengan para jomblo Kristiani lainnya — untuk hubungan yang serius, tetapi juga untuk persekutuan, dan membangun iman.

Semua hubungan berharga

Dalam Markus 10: 9 Yesus berfirman tentang pernikahan: "Apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia." Hal ini menunjukkan tingginya nilai yang diberikan Tuhan mengenai pernikahan. Sayangnya, perceraian juga terjadi dalam pernikahan Kristen. Kami percaya bahwa setiap hubungan layak untuk diperjuangkan. Oleh karena itu, anda hanya dapat mendaftar di Jodoh Kristen jika Anda benar-benar single — bukan ketika anda, misalnya, hampir bercerai atau pisah rumah.

Berdoa dan bekerja

Banyak orang Kristen yang ragu-ragu untuk mendaftar di aplikasi dating karena berpikir bahwa dengan demikian mereka mendahului Tuhan Mereka lebih suka menunggu Tuhan. Kita memahami pandangan tersebut. Akan tetapi keikutsertaan di dating site tidak bertentangan dengan apa yang anda yakini. "Ora et labora", kata para biarawan — berdoa dan bekerja. Kami percaya bahwa kontak jodoh Kristen juga digunakan oleh Tuhan untuk mempersatukan para single Kristen. Karena itu anda tidak perlu ragu untuk mengirimkan email dan chatting di aplikasi dating Kristen (yang terpercaya), namun tetap disertai dengan doa.

Setiap single yang benar-benar pengikut Kristus, dapat mendaftar di Jodoh Kristen.

Misi kami adalah untuk mempersatukan single Kristen disertai doa, agar seturut dengan rencana Tuhan. Visi kami adalah untuk melayani umat Kristiani dari semua gereja dan denominasi. Setiap single yang benar-benar pengikut Kristus, dapat mendaftar di Jodoh Kristen. Tua atau muda, Protestan atau Katolik. Kita adalah satu di dalam Kristus Yesus. Kami tidak mempermasalahkan masa lalu anda, atau seberapa aktif anda di gereja. Yang terpenting, anda sudah diselamatkan oleh kasih karunia Tuhan.