Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Andrea & Darmanto

Andrea & Darmanto

6 Juni 2013

Dear pengelola Jodoh Kristen,

Saya ingin menyampaikan terima kasih saya untuk Jodoh Kristen yang telah mempertemukan kami (saya dan Darmanto) melalui media ini.

Sungguh merupakan karunia besar dan indah yang boleh kami terima berdua dalam jalinan kasih. Untuk selanjutnya kami sedang merencanakan langkah menuju keluarga bahagia melalui sakramen pernikahan pada tahun ini juga.

Mohon dukungan doa agar niat dan rencana kami sungguh diberkati dan sejalan dengan kehendak Tuhan kita Yesus Kristus.

Sekali lagi terima kasih dan semoga makin banyak teman-teman di Jodoh Kristen menemukan pasangan hidup mereka di media ini.

Salam kasih dan doa,

— Andrea


13 Juni 2014

Dear moderator,

Saya ingin menceritakan pengalaman saya bergabung di Jodoh Kristen.

Pernah Anda meminta kepada saya untuk bercerita tentang keberhasilan saya menemukan jodoh di sini, namun baru kali ini saya ada waktu untuk menulis... Maaf sebelumnya atas keterlambatan ini...

Saya sudah lupa kapan saya bergabung secara full di Jodoh Kristen, namun dari sanalah saya berkenalan dengan banyak teman baru, dengan segala suka dukanya.

Di situs ini pula, akhirnya saya bertemu dengan jodoh yang Tuhan berikan kepada saya.

Sebenarnya saat itu saya sudah sempat hopeless (putus asa) karena menghadapi segala kenyataan yang membuat saya down, sempat pula terpikir: apakah saya memang harus hidup sendirian tanpa teman hidup di sisi saya? Bila memang ini yang Tuhan Yesus kehendaki, hendaknya saya dikuatkan.

Lha malah setelah saya berada dalam kondisi tersebut, tiba-tiba saya punya semangat baru lagi untuk mengkontak salah satu teman di Jodoh Kristen. Dan ketemulah kami satu sama lain. Saya sangat percaya bahwa Tuhan Yesus berperan aktif dalam proses yang kami jalani. Sejak saling mengirim senyuman, saling menulis email, hingga akhirnya saling memberi no hp, lalu ngobrol via telepon...

Cocok ngobrol di email maupun di telepon, kami memutuskan untuk berjumpa. Perjumpaan yang bikin deg-degan... karena dari sana kami akan memutuskan untuk melanjutkan hubungan kami ke tingkat yang lebih serius atau hanya akan sebagai teman biasa.

Sekali lagi Tuhan berkarya... Setelah berjumpa, saling membuka hati, bertukar pengalaman hidup, intensitas komunikasi dan perjumpaan semakin tinggi, dan kami saling cocok satu sama lain, hingga akhirnya kami memutuskan untuk meresmikan hubungan kami dengan saling menerimakan sakramen perkawinan di hadapan pejabat gereja dan pejabat negara.

Kami meresmikan hubungan kami pada 3 November 2013.

Semoga kami semakin dikuatkan untuk saling membahagiakan satu sama lain di dalam Dia yang senantiasa berada di antara kami.

Oya, nanti akan saya kirim foto perkawinan kami.

Salam,

— Andrea


16 Juni 2014

Kami senang bisa berbagi cerita untuk anggota Jodoh Kristen yang lainnya.

Kami berdua gembira banget karena kebetulan ada 5 pastor yang berkonselebran memberkati pernikahan kami: 1 romo paroki, 1 romo saudara sepupu, 3 romo rekan kerja, hehehe...

Salam,

— Andrea