Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Anna & Den

Anna & Den

4 September 2016

Rencana Tuhan itu tidak ada yang keliru. Bahkan saat Dia mengambil pasangan hidup kita. Sulit. Tapi percaya penuh atas KuasaNya dalam hidup kita.

Tidak pernah saya bayangkan akan menemukan pasangan hidup lagi melalui biro jodoh online. Bahkan saat teman-teman mendaftarkan saya di Jodoh Kristen, saya masih ragu tentang keaslian data-data anggota dan keseriusannya, mengingat semua itu hanya dunia maya.

Setelah beberapa kali chatting, saya baru memberikan nomor HP saya. Setelah beberapa kali pertemuan, saya juga baru bersedia memberikan alamat saya. Kemudian saya tahu bahwa tidak semua yang ada di dunia maya adalah palsu, seperti yang saya temukan pada Den.

Kami pertama kali bertemu pada akhir bulan November 2015. Pada awal April 2016, dia dan keluarganya melamar saya. Dan kami sepakat menikah pada akhir Agustus 2016.

Puji Tuhan dengan segala rancanganNya. Dia telah memberikan yang terbaik dan tepat bagi kami masing-masing.

Terima kasih Jodoh Kristen. Tetaplah menjadi 'jembatan' bagi anak-anak Tuhan untuk menemukan pasangan hidup yang sepadan. Doa kami (Anna dan Den) untuk segenap crew Jodoh Kristen dan semua anggota. Tuhan memberkati kalian semua.

— Anna & Den