Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Astrid & Adest

Astrid & Adest

14 Januari 2013

Salam Damai Sejahtera untuk semua crew Jodoh Kristen,

Di kesempatan ini kami ingin mengucapkan banyak terima kasih untuk Jodoh Kristen, karena melalui situs Jodoh Kristen, saya temukan pasangan hidup.

Dan kami sudah meresmikan pernikahan kami pada 12 Januari 2013 yang lalu.

Sungguh indah rencana Tuhan bagi setiap umat-Nya, yang kadang di luar bayangan kita sebagai manusia. Begitu ajaib Tuhan menuntun kami berdua hingga kami sampai pada pernikahan yang indah.

Pesan kami untuk semua anggota Jodoh Kristen, tetaplah berdoa dan andalkan Tuhan saja dalam segala hal, terutama jika yang anda rindukan adalah bertemu dengan pasangan hidup yang Tuhan kehendaki. Tuhan yang akan campur tangan dalam setiap detail prosesnya.

Semoga sukses untuk semuanya, dan tetaplah berkarya bagi pekerjaan Tuhan untuk semua crew Jodoh Kristen.

Tuhan Memberkati...

Salam,

— Astrid & Adest


18 Januari 2013

Shallom crew Jodoh Kristen,

Jodoh Kristen boleh menampilkan kisah kami untuk di-sharingkan kepada anggota Jodoh Kristen yang lain beserta foto kami yang saya kirimkan di email sebelumnya.

Kami berharap, kisah kami bisa membuat anggota Jodoh Kristen yang lain tetap semangat dan percaya, bahwa tiada yang mustahil bagi Tuhan.

Kami berdua sekaligus mengundurkan diri dari keanggotaan kami, bukan karena kami tidak ingin "terlibat" di Jodoh Kristen lagi, namun ini adalah bagian dari komitmen kami berdua.

Semoga crew Jodoh Kristen sekalian bisa maklum adanya.

Terima kasih sekali lagi untuk semua crew Jodoh Kristen, Tuhan memberkati.

— Astrid & Adest