Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Conny & Alex

Conny & Alex

19 Mei 2018

Kami merasa diberkati. Awal perkenalan kami melalui Jodoh Kristen. Hanya waktu kira-kira seminggu kami berkenalan dan 6 bulan kemudian kami melangsungkan pernikahan.

Itu sebabnya akun saya non aktifkan karena Tuhan sudah mempertemukan kami melalui Jodoh Kristen tepat pada waktuNya.

Untuk itu jikalau diperbolehkan kami ingin berbagi success story kami special untuk Jodoh Kristen.

Terima kasih. Tuhan Yesus memberkati.

— Conny


28 Mei 2018

Shalom,

Amin, semua karena kasih karuniaNya. Tuhan memberikan segalanya indah sesuai rancanganNya. Bahkan lebih indah dari yang pernah kita pikirkan.

Jodoh saya Username: Alexsimon.

Awal pertemuan kami berkenalan di Jodoh Kristen pertengahan November lalu. Beliau termasuk sangat selektif dalam mencari pasangan karena posisinya sebagai hamba Tuhan.

Ada salah satu pertanyaan saya waktu awal chating yang lolos dalam screening awal yaitu: apakah kamu mau menjadi pendeta? Ternyata pertanyaan ini menjawab apa yang beliau inginkan sebagai pasangannya. Tidak mudah menjadi pasangan hamba Tuhan, harus punya hati melayani dan tidak berkecimpung dalam hal-hal yang bersifat duniawi.

Beliau tinggal di Jakarta dan setelah seminggu berkenalan beliau datang ke Bandung menjumpai saya pada weekend. Malamnya saya ajak beliau menemani saya pelayanan ke gereja.

Puji Tuhan, sesudahnya beliau malah dipercaya oleh gembala sidang (setelah mendapat konfirmasi dari Tuhan) untuk posisi gembala yang memang saat itu sedang vacant dan sedang mencari orang yang tepat.

Waktu pacaran kami tidak lama, kami berulang kali mendapat konfirmasi dari Tuhan baik langsung ataupun melalui hamba-hamba Tuhan bahwa ini adalah benar-benar tulang rusuk yang sudah Tuhan siapkan.

Memang rencana Tuhan luar biasa. Tidak saja sebagai suami istri, tetapi kami satu tubuh dalam penggembalaan gereja.

Dalam waktu singkat, beliau resign sebagai hamba Tuhan di salah satu gereja besar di Jakarta dan pindah ke Bandung menggembalakan gereja saya.

Setelah 6 bulan berpacaran akhirnya kami menikah tanggal 12 Mei 2018.

Nubuatan atasnya satu persatu digenapi. Beliau memang dipakai Tuhan sepenuhnya dalam pelayanan. Dan Tuhan tambah-tambahkan kepadanya karunia-karunia dan Tuhan terus pakai kami dalam pelayanan, semuanya untuk kemuliaan dan kebesaran Tuhan.

Begitu love story dan kesaksian kami supaya menjadi berkat bagi teman-teman Jodoh Kristen.

Percayalah apa yang Tuhan sudah tetapkan pada kita semuanya mendatangkan kebaikan. Amin.

Tuhan Yesus memberkati.

— Conny & Alex