Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Daniel & Ruth

Daniel & Ruth

9 November 2010

Dear Jodoh Kristen,

Baru-baru ini saya telah melangsungkan pernikahan dengan pasangan hidup saya yang merupakan salah satu member Jodoh Kristen juga.

Bersama ini saya ingin mengucapkan terima kasih atas bantuan dan sarana yang telah saya dapatkan dari situs ini.

Maju terus. Tuhan memberkati.

— Daniel


11 November 2010

Dear Jodoh Kristen,

Kisah perkenalan kami cukup sederhana.

Pada tahun 2007, saya bergabung di situs ini dan secara serius mencari pasangan hidup saya. Pertama melihat fotonya, saya sudah jatuh hati.

Awalnya saya kirim 'senyuman'. Mulanya tidak ada tanggapan. Namun saya pantang menyerah. Mungkin karena kasihan (hehe...), akhirnya dia bersedia menanggapi. Sejak saat itu saya gencar pendekatan dan menyatakan dengan tegas bahwa saya serius dengannya.

Banyak kendala yang kami hadapi, mulai dari masalah beda suku dan jarak. Saya orang Batak, dia dari suku Tionghoa. Saya di Jakarta, dia berada di Semarang. Namun kami banyak berdoa pada Tuhan Yesus agar perbedaan yang ada tersebut menjadi perekat bukan pemisah.

Kami pertama kali bertemu di Semarang. Begitu berkesan, dan kami makin yakin bahwa Tuhan telah membukakan jalan bagi kami. Sejak itu Tuhan melancarkan jalan kami. Mulai dari restu orang tua sampai pekerjaan di Jakarta yang dianugerahkan Tuhan pada istri saya agar kami makin dekat.

Puji Tuhan kami dapat melangsungkan pernikahan dan diberkati di Gereja di Semarang.

Demikian sedikit kesaksian dari saya.

Praise the Lord.

God Bless You.

— Daniel