Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

David & Krista

David & Krista

9 Desember 2015

Terima kasih Tuhan Yesus Kristus dan terima kasih Jodoh Kristen yang sudah mempertemukan kami berdua.

Dengan senang hati saya izinkan Jodoh Kristen men-share kisah sukses dan foto pernikahan kami berdua.

Ceritanya begini... Aku sadar sudah berumur 36 tahun tapi belum juga mempunyai pacar atau calon istri. Aku berdoa dan berdoa meminta tulus kepada Tuhan Yesus agar segera mengirim seorang wanita yang akan menjadi istriku.

Aku teringat udah lama gak main di Jodoh Kristen. Aku aktifkan keanggotaan dan mulailah pencarianku... sampai ketika aku berkenalan dengan akun Rut.

Kami berkirim pesan melalui Jodoh Kristen dan kemudian bertukar kontak info agar lebih lancar komunikasi. Tapi sayang ketika itu kami berjauhan, aku di Batam dan dia di Medan. Kami berjanji ketika aku pulang ke medan, aku akan menjumpainya...

Saat yang dinanti, perjumpaan kami tiba. Kami jumpa di suatu plaza di Medan, makan pangsit. Cerita berlanjut ketika dia mengungkapkan gak mau lagi main-main, harus serius... Bagiku, aku udah siap. Aku cerita ke orang tuaku. Mereka setuju dan langsung melamar.

Tanggal 27 November 2015 kami lakukan pemberkatan pernikahan kami di Gereja HKBP Sukadono Resort Sukadono Medan, dan berlanjut ke acara adat batak.

Puji Tuhan semua lancar sesuai dengan yang kami inginkan.

Sedikit saran untuk single yang lain: Ketika seorang wanita serius, janganlah pernah permainkan dia. Lihat matanya dan lihat gayanya... Jangan lihat apa yang dia punya... Mintalah pada Tuhan dengan tulus. Amin.

Terima kasih ya Jodoh Kristen. Semoga Tuhan memberkati dan menambah rezeki buat Jodoh Kristen.

— David & Krista