Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Diajeng & Niko

Diajeng & Niko

23 November 2015

Aku juga ingin berbagi...

Puji syukur atas berkat Tuhan Yesus yang begitu besar. Lewat Jodoh Kristen aku menemukan jodohku.

Diawali dengan keisenganku yang ingin tau apa itu Jodoh Kristen yang tanpa sengaja aku lihat sepupuku nge-like Jodoh Kristen di FB. Setelah mendaftar di Jodoh Kristen pada bulan Oktober 2014, aku menerima beberapa pesan, dan untuk bisa tetap membalas inbox akhirnya aku mendaftar jadi anggota penuh selama 1 bulan.

Di bulan November 2014, aku berkenalan dengan Niko yang cukup sibuk dengan pekerjaannya sehingga dia online seminggu sekali. Untuk tetap bisa membalas pesannya, akhirnya aku berpikir untuk memperpanjang keanggotaan di Jodoh Kristen 1 bulan lagi. Tepat tanggal 7 Desember 2014, Niko online dan kami lama bersapa, kemudian meminta kontak info pribadiku, sejak itu intensitas untuk bertegur sapa jadi lebih sering.

Kemudian kami bersepakat untuk bertemu langsung pada tanggal 14 Desember, itupun hanya kurang dari 1 jam cuma untuk makan bareng. Aku pikir dia tidak tertarik padaku karena terlihat begitu terburu-buru. Ternyata dugaanku salah...

Di awal bulan Maret, dia membelikan aku cincin dan menyatakan keinginannya untuk menikah denganku. Kemudian pada tanggal 14 Mei 2015, dia mengajak seluruh keluarganya datang ke rumahku untuk melamar aku secara resmi.

Dan Puji Tuhan kami sudah melangsungkan pernikahan kami pada tanggal 10 Okt 2015 dengan segala kelancaran dan berkat dari Tuhan Yesus.

Terima Kasih Jodoh Kristen. Salam Sejahtera bagi kita semua. Amien...

Semoga bertambah terus yang menemukan jodohnya lewat Jodoh Kristen.

— Diajeng & Niko