Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Doris & Kardi

Doris & Kardi

4 Desember 2016

Shalom... puji Tuhan...

Terima kasih ya... berkat wadah Jodoh Kristen saya, Doris, sudah bertemu dengan pasangan hidup saya.

Tentunya hal ini juga merupakan bagian dari rencana Tuhan Yesus.

Awalnya saya mendapat kiriman salam dari pasangan saya, Kardi. Tetapi karena keanggotaan saya saat itu masih yang free, saya tidak bisa membalasnya. Saat itu masih bulan November 2015.

Lalu saya berniat untuk upgrade menjadi keanggotaan berbayar tetapi niat itu masih belum kesampaian di bulan November tersebut. Akhirnya pada bulan Desember, saat Jodoh Kristen menawarkan promo untuk iurannya, saya langsung memperpanjang. Akhirnya saya dapat membalas pesan dari Kardi. Dan untungnya juga saat itu Kardi masih mau membalas walaupun sudah sebulan sejak pesan yang dia kirim.

Akhirnya kami berbalas di wadah Jodoh Kristen, kemudian bertukar pin BB dan akhirnya janjian untuk bertemu. Saat itu sudah menjelang akhir Desember. Setelah perjumpaan pertama, dilanjutkan dengan perjumpaan kedua. Dan kami merasa ada kecocokan maka mulai pacaran.

Selang beberapa bulan akhirnya kami putuskan untuk menikah. Keluarga kami pun setuju. Segala persiapan dilakukan.hingga hari ini... Tinggal 2 minggu lagi kami akan melangsungkan pernikahan kami pada tanggal 17 Desember 2016.

Jika Jodoh Kristen tidak keberatan, kami berdua hendak mengundang Jodoh Kristen untuk hadir pada acara pernikahan kami.

Terima kasih Jodoh Kristen. Salam sukses selalu untuk wadah ini. Semoga dengan adanya Jodoh Kristen, yang masih single dapat bertemu dengan jodohnya.

Telampir undangan dan poto pernikahan kami.

Salam,

— Doris & Kardi