Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Icha & Anton

Icha & Anton

12 September 2011

Syallom staf Jodoh Kristen,

Puji Tuhan, saya berterima kasih kepada Jodoh Kristen, karena berkat Jodoh Kristen pula saya mendapatkan pasangan hidup saya yang bernama Anton.

Pernikahan kami akan diselenggarakan pada tanggal 12 November 2011 tahun ini.

Mohon doanya agar semua dapat berjalan lancar.

Tuhan Memberkati,

— Icha


27 Februari 2013

Syallom...

Saya bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Tuhan Yesus karena telah mempertemukan saya dengan pasangan hidup saya yang bernama Anton Smyt melalui media internet Jodoh Kristen.

Dan pemberkatan nikah kami telah diadakan di gereja GSJA Kasih Karunia, Tanjung Pinang - Kepri pada tanggal 12 November 2011 yang lalu.

Terima kasih Jodoh Kristen dan Tuhan Memberkati.

— Icha


23 April 2013

Syallom,

Awal perkenalan saya dengan Anton bermula dari sekretaris di tempat saya bekerja mengatakan kepada saya apakah saya mau dan berkeinginan untuk mencari bapak terbaik untuk anak saya Kevin sekaligus pasangan hidup untuk menemani hari tua saya nanti?

Lalu saya menjawab iya, dan teman saya tersebut segera mendaftarkan saya di web Jodoh Kristen.

Singkat cerita kami bertukar nomor HP dan berkomunikasi via sms karena saya belum mau bicara sama Anton. Tetapi Anton pintar, dia mendekati anak dan ibu saya (karena saya katakan ke Anton, saya bukan mencari pacar tapi mencari bapak yang terbaik untuk anak saya dan Mantu yang terbaik untuk Ibu saya. Lalu kalau mereka setuju, maka saya mau Anton jadi pasangan hidup saya).

Anton pun mendapatkan tantangan dari ibu saya, yaitu kalau Anton berniat baik dan suka terhadap saya, maka dia harus menunjukkan niat tersebut. Anton pun datang ke Jakarta pada saat malam Natal, disitulah kami saling lebih mengenal lagi sambil merayakan Natal bersama. Pada saat Natal ke-2 Anton pun meminta ijin kepada Ibu saya untuk memperistrikan saya.

Setelah tahun baru, Anton pulang ke Tanjung Pinang (beliau dinas di sana). Kami menjalin hubungan long distance selama beberapa bulan, sampai akhirnya kami bersepakat untuk tunangan pada tanggal 21 April 2011 dan melaksanakan pernikahan pada tanggal 12 November 2011 di Tanjung Pinang.

Karena rencana Tuhan indah untuk saya, tepat pada waktunya, maka Tuhan memberikan pasangan hidup yang terbaik untuk saya. Amien.

Tuhan memberkati.

— Icha & Anton