Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Ika & Morren

Ika & Morren

26 Juni 2015

Shalom,

Awalnya saya bergabung dengan Jodoh Kristen karena saran dari saudara saya.

Beberapa kali saya berkenalan dengan anggota Jodoh Kristen, belum juga ada yang berkenan di hati. Bahkan ada beberapa orang yang sempat membuat sebal hingga saya sempat untuk memutuskan beristirahat dari Jodoh Kristen.

Suatu hari, saya iseng untuk mengaktifkan kembali akun saya. Saya membalas surat-surat yang masuk dengan ala kadarnya saja. Ada beberapa anggota yang secara teratur berkomunikasi dengan saya. Saya sempat bingung mau pilih yang mana (ciee...). Saya hanya bisa berdoa agar Tuhan yang tunjukkan.

Dan akhirnya Tuhan pun menjawabnya. Tuhan memilihkannya untuk saya. Proses berkenalan kami hingga menikah hanya dalam kurun waktu 1 tahun. Tanggal 15 November 2014 kami melakukan pemberkatan pernikahan.

Sekarang saya dan suami senang sekali mempromosikan Jodoh Kristen kepada teman-teman kami yang belum menikah. Bahkan pada waktu katekisasi pernikahan, kami tak malu untuk menyebutkan bahwa kami berkenalan lewat Jodoh Kristen, hingga pendeta kamipun tertarik untuk ikut memberitakannya kepada jemaat yang belum menemukan jodohnya.

Terima kasih Jodoh Kristen, lewat media ini dan campur tangan Tuhan, kami dapat bersatu dalam mahligai perkawinan.

Tetap semangat buat anggota yang lain, juga buat tim Jodoh Kristen. GBU.

— Ika & Morren