Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Jiran & Lulu

Jiran & Lulu

16 Juni 2015

Puji dan syukur kami ucapkan kepada Tuhan Yesus Kristus, karena telah mempertemukan kami menjadi suami istri. Dan terima kasih kepada Jodoh Kristen yang sudah menjembatani pertemuan kami melalui media Jodoh Kristen.

Baru 2 bulan saya menjadi anggota di Jodoh Kristen, saya sudah menemukan pasangan yang serius. Tepatnya awal bulan Januari 2013, saya berkenalan dengan seorang gadis, Trifena Lulu. Saya adalah seorang duda cerai mati. Akhir bulan Februari, saat saya perlu check medical di Jatinegara, kami ketemuan di Jakarta karena Lulu kerja di Jakarta.

Setelah jumpa darat ternyata ada kecocokan di antara kami, sehingga kami berdua tidak mau menyia-nyiakan waktu. Aawal bulan April 2013, saya melamar di hadapan kakak Lulu di Solo karena dia sudah tidak punya orang tua. Tetapi tidak cukup di situ, setelah lamaran diterima, dia malah saya tinggal kerja di luar negeri, sehingga kami pacaran jarak jauh. Tapi kami berdua mngambil hikmahnya, 2 tahun pacaran jarak jauh mungkin Tuhan berkehendak agar kami berdua bisa menjaga kekudusan dalam pernikahan.

Dan ternyata jalan dimuluskan oleh Tuhan, pada tanggal 22 mei 2015 di Gereja GPDI Kadipiro Bantul, kami melangsungkan Pemberkatan Nikah yg diberkati oleh Bapak Pendeta Charles Sirait. Kami berdua yakin dan percaya, hanya karena campur tangan Tuhan Yesus lah kami berdua bisa disatukan dalam pernikahan. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Jodoh Kristen yang telah mempertemukan kami.

Semoga kisah ini bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang dan menjadi berkat bagi anggota Jodoh Kristen yang belum menemukan pasangan. Amiiinn...

— Jiran & Lulu