Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Lucy & Irianto

Lucy & Irianto

23 Maret 2017

Puji syukur kepada Tuhan karena melalui Jodoh Kristen kami telah dipertemukan dan dipersatukan menjadi pasangan hidup...

Tuhan telah ijinkan kami menjadi pasangan hidup yang telah diberkati pada tanggal 10 maret 2018 di GBI Zaitun, Waena Jayapura, Papua.

Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Jodoh Kristen.

Salam hormat,

— Lucy & Irianto


27 Maret 2018

Dear admin Jodoh Kristen,

Shalom.

Awal perkenalan kami pada tanggal 4 maret 2017, kami saling memberi senyuman hingga akhirnya kami lanjutkan dengan bertukar nomor HP.

Meskipun kami tinggal di tempat yang jauh karena saya di Surabaya dan Rianto di Jayapura, tapi tidak menghalangi kami, setiap hari kami saling berkomunikasi secara intens melalui telepon sampai pada akhirnya kami menemukan banyak kecocokan.

Sebulan kemudian, tepatnya tanggal 1 april 2017, kami memutuskan untuk bertemu.

Rianto datang ke Surabaya untuk menemui saya berikut berkenalan dengan keluarga saya.

Singkat cerita sampai pada akhirnya saya putuskan untuk pindah ke Jayapura mengikuti Rianto dan kami menikah pada tanggal 10 maret 2018.

Sungguh rencana Tuhan luar biasa dalam kehidupan kami, dengan mempertemukan dan menyatukan kami dalam bahtera rumah tangga kami.

Semoga cerita kami dapat menjadi inspirasi juga motivasi bagi anggota Jodoh Kristen yang lain sehingga dapat menemukan pasangan hidup melalui media Jodoh Kristen ini.

Terima kasih kepada Jodoh Kristen yang telah mempertemukan kami berdua.

Salam,

— Lucy & Irianto