Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Maria & Siswoyo

Maria & Siswoyo

13 Februari 2018

Tuhan begitu baik sama saya...

Setelah 2 tahun lamanya saya menjalani status single parent - saya di tinggal sama suami saat kondisi saya sedang hamil 4 bln, sejak saat itu saya berjuang sendirian untuk menghidupi anak saya dan orang tua saya.

Tapi selama 2 tahun itu saya berdoa sama Tuhan agar Tuhan berikan saya pendamping hidup yang baru, yang bisa menyayangi dan mencintai saya, anak saya, serta keluarga saya...

Akhirnya saya mencoba mencari pasangan hidup melalui Jodoh Kristen. Dan sudah ada beberapa cowok yang kenalan dan sudah ketemu. Tapi pada tanggal 19 Juni 2017 saya berkenalan dengan seorang pria berkenalan bernama Siswoyo.

Terus saya ketemuan tanggal 27 Juni 2017 di Mall Tangcity Tangerang, dan di awal bulan Agustus, saya main ke rumah orang tuanya di Bandung.

Setelah saya ke Bandung, pada awal bulan September, dia membawa keluarganya untuk berkenalan dengan keluarga saya dengan maksud untuk perkenalan serius. Di akhir bulan September, saya gantian membawa keluarga saya ke Bandung.

Pada tanggal 1 Desember 2017, kami melangsungkan Sangjit lamaran dan pertunangan di gereja GSRI Pos Cipondoh Tangerang. Dan pada tanggal 3 Februari 2018, kami baru saja melangsungkan pernikahan di GKI Aracamanik Bandung.

Mungkin cerita perkenalan saya dengan Siswoyo ini bisa dibilang singkat. Tapi di sini saya melihat Tuhan benar-benar baik sama saya. Tuhan kiriman seorang pria yang takut akan Tuhan, menyayangi saya dan anak saya dengan tulus.

Mungkin ini aja cerita singkat saya. Andalkan Tuhan dalam segala hal termasuk jodoh.

Situs Jodoh Kristen ini adalah sebuah sarana untuk kita bertemu dengan seseorang. Tapi ingatlah tetap berdoa minta petunjuk dari Tuhan, karena Tuhan tahu waktu dan saat yang tepat untuk memberikan apapun dalam kehidupan kita. Gbu always.

— Maria & Siswoyo