Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Merry & Yanto

Merry & Yanto

22 Juni 2017

Shalom Jodoh Kristen. Kami mengucapkan thanks karena atas jasa Jodoh Kristen, kami akhirnya dipersatukan dalam pernikahan Kudus di Gereja GPPS Surabaya pada tanggal 20 mei 2017.

Jika bisa saya ceritakan dengan singkat awal perkenalan kami, pada tahun 2016 jika tidak salah tanggal 5 Maret, kami berdua sudah saling chat pribadi.

Waktu itu saya sama sekali tidak mengerti bahwa Mas Yanto saat itu berada di Korea untuk bekerja. Nah pada bulan maret 2016, beliau datang surprise ke rumah saya tapi hanya survey saja, tidak sampai masuk ke rumah, karena waktu itu saya masih di sekolah, mengajar.

Akhirnya baru besoknya kami bisa bertemu tepatnya di Diknas, sebagai saksi bisu pertemuan pertama kami, di mana waktu itu saya sedang ada pengarahan di Diknas.

Sama sekali saya tidak menduga dari awal pertemuan itu, kami akhirnya semakin dekat. Anak-anak kami saling kenal dan akhirnya akrab, begitu pula orangtua dan saudara juga saling kenal.

Dan tak terasa disitu kami berdua menemukan kecocokan, merasa sevisi dan misi, nyaman, dan kami jalani hubungan ini hampir 1 tahun lamanya.

Setelah kami rasa cukup, barulah kami berkomitmen untuk membina rumah tangga baru pada tanggal 20 mei 2017.

Kiranya kisah cinta kami menginspirasi yang lain.

GBU.

— Merry & Yanto