Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Njonjo & Maria

Njonjo & Maria

13 Juli 2014

Kebetulan saya secara tidak sengaja mencari informasi tentang "JODOH".

Saya menjadi anggota Jodoh Kristen sejak tanggal 1 Juli 2014, dan saya terkesan bahwa Jodoh Kristen tidak business minded collection. Member fee bagus dan tidak ada trick-trick untuk merugikan pengguna. "VERY GOOD SERVICE".

Ada info bahwa Jodoh Kristen disalahgunakan oleh orang-orang tertentu dengan tujuan yang negatip, namun nama Tuhan Yesus tetap dipermuliakan.

Saya menemukan bakal tulang rusukku pada tanggal 11 Juli 2014. Dan meskipun masa aktip member masih berlaku, mohon profile-ku dikeluarkan dari Jodoh Kristen.

Saya juga akan memberitahukan apabila sudah berhasil.

Thank You Lord.

Thanks Jodoh Kristen. Maju terus, God Bless You All.

— Njonjo & Maria


5 September 2014:

Shalom,

Dengan kasih-Nya, Tuhan telah mempersatukan kami dalam pernikahan yang kudus pada tanggal 30 Agustus 2014 di Bandung.

Perkenalan kami pada tanggal 11 Juli 2014 melalui Jodoh Kristen dan dilanjutkan lagi dengan beberapa pertemuan serta lamaran tanggal 11 Agustus 2014.

Hubungan kami berdasarkan kejujuran, kesetiaan, komitmen, dan menerima apa adanya. Saya selalu mengikut sertakan Tuhan di dalamnya dan berdoa kalau memang dia adalah jodoh saya maka tolong dekatkan dan kalau bukan dijauhkan. Sungguh luar biasa jawaban Tuhan buat saya karena Dia telah membuat sesuatu indah dan tepat pada waktu-Nya.

Terima kasih kepada Tuhan dan Jodoh Kristen. Tuhan Yesus memberkati.

Hormat kami,

— Njonjo & Maria