Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Rendy & San San

Rendy & San San

9 Januari 2014

Shalom Jodoh Kristen,

Saat ini saya sudah menikah dengan salah satu anggota Jodoh Kristen juga yaitu Rendy tepatnya tanggal 14 Desember 2013.

Kami diberkati di Gereja Pantekosta Pusat Surabaya.

Puji syukur kepada Tuhan karena Dia telah mempertemukan saya dan Ko Rendy melalui Jodoh Kristen.

Terima kasih untuk Jodoh Kristen dan semua pengurusnya.

Salam dari kami, kiranya Tuhan Yesus memberkati.

— Rendy & San San


9 Januari 2014

Shalom,

Kami ingin membagi sedikit cerita pada teman-teman.

Perkenalan kami dimulai di bulan Februari tahun 2012. Awalnya kami berkomunikasi lewat internet saja, selang beberapa minggu kami bertukar no HP. Komunikasi kami lanjutkan lewat SMS, sampai akhirnya kami memutuskan untuk bertemu.

Pertama kali bertemu sekitar bulan Maret 2012. Waktu itu tak ada kesan mendalam diantara kami, tetapi kami tetap melanjutkan komunikasi karena kami ingin mengenal lebih dalam lagi. Beberapa kali kami bertemu dan jalan bersama sampai akhirnya tanggal 29 April 2012 kami jadian.

Banyak perbedaan juga yang kami temukan selama berpacaran, tetapi perlahan kami saling menyesuaikan diri. Intinya mungkin 'tidak egois'.

Akhirnya atas berkat Tuhan, tanggal 9 Maret 2013 kami bertunangan dan memutuskan menikah tanggal 14 Desember 2013. Pemberkatan nikah kami terima di GPPS jemaat Sawahan, Surabaya.

Kami percaya bahwa segala sesuatu ada waktunya, seperti yang tertulis dalam Pengkotbah 3:1.

Jadi bagi para anggota Jodoh Kristen yang belum mendapatkan pasangan, percayalah bahwa tak ada yang mustahil bagi-Nya. Dia akan mempertemukan kita dengan orang yang tepat di saat yang tepat, sebab Dia akan membuat segala sesuatu indah pada waktunya (Pengkotbah 3:11).

Sekali lagi kami berdua mengucapkan terima kasih atas kerja team Jodoh Kristen dan kiranya Tuhan Yesus selalu memberkati. Kami juga tidak keberatan kalau team Jodoh Kristen mau mengcopy email ini. Dan semoga lewat situs ini, akan banyak orang-orang Kristen yang dipersatukan.

Salam,

— Rendy & San San