Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Rogers & Lusiana

Rogers & Lusiana

6 Agustus 2013

Terima kasih Jodoh Kristen, saya sudah mendapat jodoh dan menikah dengan anggota Jodoh Kristen pada tanggal 19 Juli 2013.

— Rogers


11 Agustus 2013

Pada awalnya Lusiana mampir iseng mengunjungi profil saya karena baru mendaftar.

Kami berkomunikasi dalam situs Jodoh Kristen 28 April 2013 dan selanjutnya komunikasi dengan HP. Dari komunikasi tersebut, kami sepakat ketemu di darat.

Pertemuan kami lakukan 30 April 2013 dan dari situ kami lakukan diskusi tentang pribadi masing-masing dan ternyata ada kecocokan. Dalam pertemuan kami selama 2 minggu (tiap hari) kami memutuskan untuk segera menikah. Saya langsung berkomunikasi dengan orangtuanya di Tanjungkarang dan responnya positif, hingga kami pun kesana untuk mohon doa restu.

Pada akhirnya keluarga bersepakat untuk melakukan pemberkatan nikah tanggal 19 Juli 2013 di Gereja GPIB Karunia Ciputat Tangerang Selatan. Acara adat secara sederhana kami lakukan pada hari yang sama di Aula HKBP Cijantung Cibubur Jakarta Timur.

Setelah kami menikah 2 minggu semua baik-baik saja mohon doa pembaca agar Tuhan senantiasa memberkati keluarga kami. Terima kasih Jodoh Kristen bersedia memuat kisah pernikahan kami ini. Tuhan Memberkati.

Tuhan memberkati. Terima kasih.

— Rogers & Lusiana