Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Rudy & Sarah Joy

Rudy & Sarah Joy

2 Oktober 2012

Puji Syukur kepada Tuhan Yesus yang telah mempertemukan kami lewat Jodoh Kristen.

Hanya dalam waktu kurang lebih satu bulan bergabung, saya telah menemukan wanita yang kemudian menjadi pasangan hidup saya yang luar biasa.

Kami yakin, semua proses ini adalah karya Tuhan. Walau lokasi kami saling berjauhan, yakni antara Jakarta - Makassar, masalah jarak, bukanlah hal yang rumit bagi hubungan kami yang telah berlangsung selama 11 bulan.

Jarak antara kami menjadi dekat karena ketulusan cinta kami. Yang terpenting hanyalah kemauan dan kesungguhan untuk saling percaya dan bertemu jika waktu memungkinkan...

Dan akhirnya saya dan Sarah Joy memutuskan untuk menikah pada tanggal 15 September 2012.

Meskipun Sarah Joy mempunyai seorang putra dari pernikahan sebelumnya, itu bukanlah halangan buat kami, terutama saya, karena putranya bisa menerima saya dengan baik dan juga sebaliknya. Hubungan kami sesungguhnya lebih dekat daripada ayah kandungnya sendiri.

Saya juga pernah gagal dalam membina rumah tangga dan kebetulan tidak dikaruniai anak, jadi inilah Kasih Karunia yang saya dapatkan dalam Tahun Perkenanan ini. Saya tiba-tiba mendapat kesempatan menjadi seorang ayah! So amazing!

Semuanya luar biasa. Mulai dari persiapan Pemberkatan Pernikahan sampai dengan pesta pernikahan kami, semuanya dipermudah oleh Tuhan Yesus.

Dan sekarang, kami tinggal di Makassar dan hidup dengan bahagia seperti yang kami impikan selama ini.

Setiap malam, kami mengadakan Mezbah Keluarga agar Api Roh Kudus dan Hadirat Tuhan selalu ada di rumah kami.

Luar Biasa Pekerjaan-MU Tuhan. Tak habis-habisnya kami bersyukur dan berterima kasih padaMu, Yesus...

— Rudi & Sarah Joy