Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Vio & Yoris

Vio & Yoris

6 September 2016

Dengan Hormat,

Bersama ini saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh team Jodoh Kristen yang mana selama saya menjadi anggota Jodoh Kristen mendapat pelayanan yang sangat memuaskan. Semoga kedepan Jodoh Kristen makin maju dan jaya di dalam Tuhan.

Karena Jodoh Kristen jugalah saya mendapat pasangan hidup dan kami sudah berkomitmen untuk membawah hubungan ini ke arah yang lebih serius.

Bersama ini juga saya meminta maaf jika selama menjadi anggota Jodoh Kristen ada hal-hal yang menyinggung atau kurang berkenan kepada team Jodoh Kristen.

Atas hal-hal tersebut di atas maka dengan ini saya menyampaikan pengunduran diri dari Jodoh Kristen dan sekali lagi terima kasih atas kerjasamanya selama ini... GBU Jodoh Kristen smoga makin sukses...

Kami berdua sepakat akan mengirimkan pengalaman kami ini kepada Jodoh Kristen untuk menjadi motivasi bagi single-single lain dalam mencari pasangan hidup.

Salam Kasih,

— Yoris


19 Februari 2018

Selamat sore,

Sekali lagi saya Vio dan Yoris mengucapkan terima kasih kepada Jodoh Kristen, kami berdua telah menjadi pasangan suami istri yang diberkati Tuhan.

Terima kasih karena keanggotaan kami di Jodoh kristen, kami telah dipertemukan dan menjadi pasangan suami istri.

Kami berdua ingin memberikan kabar baik dan kebahagiaan untuk teman teman lainnya, tetap semangat dan selalu berdoa. Bila kita baik, saya yakin Tuhan juga menyediakan jodoh terbaik bagi kita, dan itulah yg saya alami.

Terima kasih.

Saya menyertakan foto-foto saya dan suami.

Salam sejahtera.

— Vio