Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Yoz & Isabella

Yoz & Isabella

9 Juli 2010

Jodoh Kristen yang baik,

Puji Tuhan...

Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih karena melalui Jodoh Kristen ini saya telah menemukan pasangan hidup saya.

Saya percaya bahwa Jodoh Kristen adalah wadah yang diperkenankan Tuhan untuk membantu anak-anakNya menemukan pasangan hidupnya.

Seperti pengalaman saya menjadi anggota pada bulan Februari 2009 dan menjadi anggota tetap kira-kira awal Maret sampai dengan awal Mei 2009. Ketika saya menjadi anggota tetap, maka setiap sahabat yang saya sapa menilai saya serius dengan tujuan saya termasuk istri saya sekarang ini.

Saya menyapa dia pada awal Maret namun kemudian hubungan kami terputus sampai pertengahan Mei tapi kemudian Tuhan menuntun saya, seperti harapan saya yang bersungguh-sunguh ingin bertemu kembali dengan dia tentunya dengan doa yang sungguh-sungguh pula. Dan tidak kebetulan jika saya mengirimkan sms Firman Tuhan tepat pada hari ultahnya.

Akhirnya dengan beberapa konfirmasi dari Tuhan seperti dimudahkan untuk bertemu (catatan: saya berdomisili di Makassar dan istri saya di Jakarta) dan diterima baik oleh keluarganya demikian pula sebaliknya ( itu tanda yang saya minta pada Tuhan), maka kami berdua sepakat untuk bertemu pada akhir bulan Mei.

Dengan pertolongan Tuhan, semuanya dimudahkan. Kami bertunangan pada awal bulan Juli dan melaksanakan pemberkatan nikah pada tanggal 21 November 2009 dengan kemudahan-kemudahan yang diberikan Tuhan Yesus kepada kami, terpujilah Tuhan kita Yesus Kristus...

Sekarang kami hidup bahagia sebagai keluarga Allah yang berjalan dalam rencana-Nya yang ajaib dan luar biasa. Segala kemuliaan, hormat dan pujian hanya bagi Dia selamanya... ameen...

Kepada Jodoh Kristen kami ucapkan banyak terima kasih, biar semakin menjadi berkat bagi banyak orang terutama bagi mereka yang butuh pertolongan mencari pasangan hidup.

Terima kasih Jodoh Kristen, sukses.

Tuhan Yesus memberkati.

Salam kami berdua...

— Yoz & Isabella